Sukses


Jelang Perempat Final Piala FA: Gelandang Leicester City Pede Kekuatan Timnya Berimbang dengan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjalani laga sulit kontra Leicester City pada perempat final Piala FA 2020/2021 pada pukul 00.00 WIB, Senin (22/03/2021).

Sulit bukan hanya karena Leicester City bermain di kandang, King Power Stadium tapi juga lantaran mereka punya rekam jejak baik saat bersua Manchester United.

Pada akhir tahun 2020, Jamie Vardy dan kawan-kawan bahkan bisa menahan imbang Manchester United dengan skor 2-2 di ajang Premier League.

Berdasarkan hasil di atas, gelandang Leicester City, Youri Tielemans punya keyakinan kekuatan tim mereka berimbang dengan Manchester United.

"Itu adalah pertandingan yang cukup seimbang. Kami bermain imbang 2-2 dan saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus. Laga hebat untuk ditonton, dengan sepak bola yang sangat bagus dari mereka dan dari kami," Youri Tielemans menuturkan.

"Cara kami bermain dengan mereka sebelumnya, saya pikir itu berjalan mulus. Kekuatan kita sedikit sama. Sebuah permainan yang sangat terorganisir," lanjutnya.

Mengenai pembalajaran dari hasil imbang 2-2 kontra Manchester United saat itu, Youri Tielemans menyebut timnya wajib fokus sampai akhir pertandingan untuk lolos ke semifinal Piala FA.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Respek

Sebelumnya pelatih Leicester City, Brendan Rodgers menaruh respek besa terhadap kekuatan Manchester United. Tapi ia menegaskan tim asuhannya punya kekuatan cukup untuk menghadirkan kekalahan untuk Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

"Penting bagi kami untuk memahami kualitas mereka. Mereka adalah tim yang luar biasa dengan pemain yang mempunyai kemampuan hebat. Tapi kami harus fokus pada kualitas kami sendiri," kata Brendan Rodgers.

"Kami kuat secara pertahanan, kami memiliki kreativitas yang hebat dan tajam. Kami harus berusaha memperlihatkan cara bermain seperti itu pada perempat final ini," lanjutnya.

Brendan Rodgers turut mengumumkan Leicester City bersua Manchester United tanpa Ricardo Pereira. Tapi ia sudah bisa menurunkan Dennis Praet.

 

Sumber: Leicester City

Video Populer

Foto Populer