Sukses


Jadwal Semifinal Piala FA: Final Kepagian Chelsea Vs Manchester City

Bola.com, London - Piala FA 2020/2021 telah mencapai semifinal. Sebanyak empat tim tersisa akan bersaing untuk memperebutkan tiket ke partai puncak turnamen paling tua di dunia itu.

Pada semifinal pertama Piala FA 2020/2021, Leicester City akan menghadapi Southampton. Leicester City melaju ke semifinal setelah mendepak Manchester United dengan skor 3-1, sedangkan Southampton menyingkirkan AFC Bournemouth dengan skor telak 3-0.

Sementara itu, pada semifinal lainnya mempertemukan Chelsea versus Manchester United. Duel kedua tim papan atas Premier League itu layak disebut sebagai final kepagian. 

 

Chelsea melaju ke semifinal setelah mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-0. Adapun Manchester City lolos ke babak empat besar setelah mengalahkan Everton dua gol tanpa balas. 

Laga-laga semifinal Piala FA 2020/2021 sangat menarik. Hal ini dikarenakan semua kontestan berasal dari Premier League sehingga sudah saling mengenal kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Semua laga semifinal Piala FA 2020/2021 akan digelar di Wembley Stadium. Pertandingan berlangsung sekali dengan aturan laga dilanjutkan ke perpanjangan waktu dan tendangan penalti, jika tak menemui pemenang selama 90 menit.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Semifinal Piala FA

  • Leicester City Vs Southampton (17/4/2021)
  • Chelsea Vs Manchester City (18/4/2021)

Sumber: The FA

Video Populer

Foto Populer