Sukses


Meninggalkan Timnas Inggris, Mason Greenwood Bawa Kabar Buruk untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United mendapatkan kabar buruk dari Mason Greenwood. Striker muda yang mendapatkan panggilan dari Timnas Inggris U-21 itu kini harus kembali ke klub dengan kondisi cedera.

Mason Greenwood baru kembali mendapatkan panggilan Timnas Inggris setelah pada September tahun lalu didepak dari tim senior karena melanggar aturan COVID-19 bersama Phil Foden.

Tidak seperti musim lalu, performa Greenwood di Manchester United musim ini sedikit mengalami penurunan. Hal ini yang membuatnya kini hanya dipanggil ke tim U-21.

Sayangnya, Greenwood harus mengalami cedera dan terpaksa dipulangkan dari Timnas Inggris U-21 ke Manchester United. The Young Lions dijadwalkan menjalani tiga laga penyisihan Euro U-21 pada pekan ini dan pekan depan.

Sebagai pengganti Mason Greenwood yang mengalami cedera, pelatih Aidy Boothroyd pun memanggil bintang muda Norwich City, Todd Cantwell.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pukulan Telak bagi Manchester United

Cedera Mason Greenwood jelas menjadi pukulan telak bagi Manchester United yang tengah mengalami krisis striker menyusul cedera yang juga dialami oleh Edinson Cavani dan Anthony Martial.

Kendati demikian, hingga saat ini belum diektahui seberapa buruk cedera yang dialami Mason Greenwood dan berapa lama pemain berusia 19 tahun itu harus absen dari lapangan hijau.

Musim ini Greenwood tercatat baru mencetak lima gol dan dua assist dalam 38 laga di semua kompetisi bersama Manchester United.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 24/3/2021)

Video Populer

Foto Populer