Sukses


Liga Inggris: Hugo Lloris Gabung Manchester United, David De Gea dan Dean Henderson Bakal Ketir-ketir

Bola.com, London - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, dikabarkan Express berpeluang untuk membela Manchester United pada musim panas tahun depan. Andai Lloris jadi mendarat di Old Trafford, David De Gea dan Dean Henderson patut waswas.

Hugo Lloris merupakan penjaga gawang dengan segudang pengalaman. Pemain berusia 34 tahun itu telah memperkuat Tottenham sejak 2012 lalu dan sudah mengantongi 289 penampilan di Premier League.

Sayangnya, kiper Timnas Prancis tersebut belum juga dikaruniai prestasi yang membanggakan. Pencapaian terbaik Lloris bersama The Lilywhites hanyalah final Liga Champions 2018/2019.

Meski begitu, dia pernah mengangkat trofi Piala Dunia 2018. Hugo Lloris merupakan salah satu pemain yang berjasa membantu Les Blues mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 pada partai final.

Lloris telah mengawal gawang Tottenham selama kurang lebih sembilan musim. Namun sepertinya, perjalanannya bersama Spurs bakal berakhir pada musim panas nanti berhubung manajemen klub ingin melakukan bersih-bersih.

Menurut laporan L'Equipe, penjaga gawang menjadi sektor yang ingin dibenahi oleh Tottenham Hotspur. Manajemen The Lilywhites dikabarkan ingin mengganti Hugo Lloris dengan kiper utama Lille, Mike Maignan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Bergabung ke Manchester United

Kedatangan Maignan bisa memaksa Lloris untuk mengepak barang-barangnya dan meninggalkan Tottenham. Kabarnya, Hugo Lloris bisa bergabung dengan Manchester United yang telah mengidam-idamkan jasanya sejak lama.

Pada 2015 lalu, MU cukup sering dikaitkan dengan mantan kiper Olympique Lyon tersebut. Hanya saja upaya mereka membawa Lloris ke Old Trafford selalu kandas lantaran Tottenham enggan melepasnya.

Jika pindah ke Old Trafford, Lloris bisa membuat persaingan di bawah mistar gawang Manchester United semakin ketat. Tetapi, melihat apa yang terjadi pada Dean Henderson, kemungkinan besar Lloris bakal berada di bawah bayang-bayang David De Gea.

Sumber: L'Equipe - via Express Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published: 24/03/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester United Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer