Sukses


Liga Inggris: Demi Erling Haaland, Donny van de Beek Bakal Jadi Tumbal Proyek Ambisius Manchester United

Bola.com, Jakarta - Proyek ambisius Manchester United merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund tampaknya bakal memakan tumbal. Mereka dilaporkan berencana menjual Donny van de Beek demi mendapatkan tambahan uang.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United tengah berburu striker baru di musim panas nanti. Setan Merah mencari bomber baru agar lini serang mereka semakin tajam musim depan.

Salah satu nama yang digosipkan jadi incaran Manchester United adalah Erling Haaland. Striker Borussia Dortmund itu diklaim jadi incaran utama Setan Merah di musim panas nanti.

90min mengklaim bahwa MU tengah mencari cara untuk mengamankan jasa Haaland. Mereka kabarnya akan mengajukan skema tukar tambah untuk mengamankan sang striker.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sedikit kesulitan untuk mengamankan jasa Haaland di musim panas nanti.

Pihak Dortmund dilaporkan mematok harga yang cukup tinggi untuk sang striker. Mereka memasang harga 100 juta Euro untuk jasa sang striker.

Kubu Manchester United kabarnya agak kesulitan menebus semahal itu, karena dana transfer mereka cukup terbatas di musim panas nanti.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Tukar Tambah

Demi mendapatkan Haaland, Manchester United menjajaki opsi tukar tambah dengan Dortmund.

Manchester United kabarnya akan menawarkan Donny van de Beek ke Dortmund. Mereka tahu bahwa Dortmund tengah mencari gelandang kreatif untuk memperkuat tim mereka.

Van de Beek dianggap pemain surplus di Manchester United. Jadi mereka tidak keberatan menajdikan sang pemain alat tukar untuk Van de Beek.

MU harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Haaland. Karena Manchester City, Chelsea dan Real Madrid dilaporkan tertarik merekrut sang striker di musim panas nanti.

Sumber: 90min

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/3/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris 2020/2021

Video Populer

Foto Populer