Sukses


Liga Inggris: Arsenal Cemas Saat Martin Odegaard Cedera Bersama Timnas Norwegia

Bola.com, Jakarta - Gelandang Arsenal, Martin Odegaard, mengalami cedera ketika memperkuat Timnas Norwegia menghadapi Gibraltar dalam laga pembuka Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Kamis (25/3/2021) dini hari WIB. HalĀ itu membuat The Gunners sempat merasa kecewa.

Martin Odegaard diturunkan sebagai starter dalam pertandingan yang dijalani Timnas Norwegia itu. Bahkan Norwegia berhasil menang 3-0 berkat gol yang dicetak Alexander Sorloth, Kristian Thorstvedt, dan Jonas Svensson.

Pada pertengahan babak pertama, Martin Odegaard sempat mengeluhkan masalah di area pergelangan kakinya. Namun, ia memilih untuk melanjutkan pertandingan.

Saat pergantian babak, pelatih Stale Solbakken tidak mau mengambil risiko dan menarik keluar Martin Odegaard untuk digantikan dengan Patrick Berg.

Beruntung bagi Arsenal, Martin Odegaard menegaskan kondisinya tetap baik-baik saja setelah pertandingan.

"Pergelangan kaki saya mengalami keseleo. Tapi, saya rasa bisa fit untuk laga Sabtu nanti," ujar gelandang Arsenal itu seperti dikutip dari The Sun.

Video

2 dari 2 halaman

Cemerlang

Setelah tidak mendapat kesempatan bermain secara reguler di Real Madrid, Januari lalu Odegaard memutuskan untuk menerima pinangan Arsenal dengan status pinjaman.

BersamaĀ Arsenal, Martin Odegaard langsung mendapatkan kepercayaan dari Mikel Arteta. Pemain berusia 22 tahun itu pun menjawabnya dengan penampilan memikat.

SetelahĀ jeda internasional, Arsenal berharap bisa langsung memainkan Odegaard ketika mereka berhadapan dengan tim raksasa Premier League, Liverpool.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 25/3/2021)

Video Populer

Foto Populer