Sukses


Liga Inggris: West Ham Tak Sudi Lepas Gelandangnya ke Manchester United dan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Manchester United sepertinya harus lebih 'manis' lagi kepada West Ham. Pasalnya, keinginan mereka merekrut sang gelandang Tomas Soucek bakal bertepuk sebelah tangan.

Tomas Soucek sebenarnya pendatang baru di skuat West Ham dan Liga Inggris. Ia baru didatangkan dari Slavia Praha pada musim panas tahun lalu.

Dalam waktu singkat, sang pemain langsung nyetel dan tampil apik bersama West Ham. Alhasil ia diincar Barcelona dan Manchester United di musim panas nanti.

Namun Pihak West memastikan bahwa sang pemain tidak akan dijual di musim panas nanti. "Tomas Soucek tidak akan pergi kemana-mana," ujar Stuart Pearce kepada talkSPORT.

Pearce menyebut bahwa pihaknya ogah melepaskan sang pemain di musim panas nanti. Ia juga mengklaim Soucek juga ogah berganti klub.

"Dia bahagia bermain bersama kami, dan saya bisa mematikan itu. Dia juga bermain dengan sangat brillian sejak ia tiba di klub ini,"

"David Moyes membelinya di bulan Januari tahun lalu, dan sejak saat itu ia bermain dengan brillian bersam West Ham."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Mudah Dilatih

Pearce juga mengaku senang memiliki anak asuh seperti Soucek. Ia menilai sang pemain sangat mudah dilatih dan memberikan respon yang baik di atas lapangan.

"Anak ini memiliki sikap yang sangat bagus. Meski ia mendapatkan libur, ia tetap datang untuk berlatih, dan saya sangat senang bisa melatihnya,"

"Dia juga memiliki kualitas yang luar biasa. Ia dan [Vladimir] Coufal, kedua anak dari Republik Ceko ini benar-benar brilian di tim kami," ujarnya.

Musim ini Soucek punya torehan yang apik di Liga Inggris. Ia mengemas total sembilan gol bagi West Ham musim ini.

Sumber: TalkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/3/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris 2020/2021, West Ham di Zona Eropa

Video Populer

Foto Populer