Sukses


Jika Gagal Memboyong Erling Haaland Manchester United Tak Perlu Baper, 3 Striker Ini Bisa Jadi Alternatif

Bola.com, Jakarta - Manchester United ngebet menggaet penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Mereka ingin mendatangkan pemain Norwegia itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Erling Haaland dibidik United untuk memperkuat lini depannya. Setan Merah kecewa dengan kinerja Anthony Martial dan berencana menggantinya dengan Haaland.

Haaland mampu menunjukkan performa yang impresif bersama Dortmund. Ia sudah mencetak 33 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Namun, tidak mudah untuk mendatangkan Haaland ke Old Trafford. Dortmund tentunya akan mematok harga yang sangat tinggi untuk pemain 20 tahun itu.

Selain itu, Haaland juga diinginkan banyak klub. Sejauh ini sang pemain sudah dikaitkan dengan Barcelona, Real Madrid dan juga Manchester City.

Manchester United harus melirik pemain lain apabila kesulitan mendapatkan Haaland. Ada tiga kandidat yang bisa dipertimbangkan MU untuk menjadi alternatif Haaland.

Video

2 dari 4 halaman

Alexander Isak

Alexander Isak saat ini bermain di La Liga bersama Real Sociedad. Ia memperkuat klub tersebut sejak tahun 2019 setelah didatangkan dari Borussia Dortmund.

Pemuda 21 tahun itu kini menjadi andalan di lini depan Sociedad. Isak mampu menunjukkan performa yang cukup bagus pada musim ini.

Isak sudah mencetak 12 gol dan 2 assist dari 24 pertandingan di La Liga. Kontraknya di Anoeta berlaku hingga 2024.

3 dari 4 halaman

Patson Daka

Patson Daka menunjukkan performa yang sangat impresif bersama RB Salzburg. Pemain berusia 22 tahun itu menutup musim lalu dengan torehan 27 gol dan 12 assist dari 45 pertandingan.

Musim ini, performa Daka juga tidak kalah mengesankan. Ia sudah mencetak 27 gol dan delapan assist dari 31 pertandingan.

Kontrak Daka bersama Salzburg bakal berakhir pada 2024. Namun, MU harus bersaing dengan Liverpool dan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

4 dari 4 halaman

Odsonne Edouard

Odsonne Edouard didatangkan dari Paris Saint-Germain (PSG) pada tahun 2017. Striker asal Prancis itu langsung membuktikan ketajamannya bersama Celtic di Liga Skotlandia.

Sejauh ini, Edouard sudah mencetak 81 gol dalam 162 penampilan di semua kompetisi untuk Celtic. Itu termasuk 20 gol yang ditorehkannya pada musim ini.

Edouard menjadi top skor Liga Skotlandia dalam dua musim terakhir. Kontrak pemain berusia 23 tahun itu di klub akan habis pada musim panas tahun depan.

Sumber: Manchester Evening News

 

 

Video Populer

Foto Populer