Sukses


Liga Inggris: Tergoda Lukaku, Chelsea Tak Minat Tukar Timo Werner dengan Erling Haaland

Bola.com, London - Chelsea menurut laporan The Telegraph, Selasa (30/3/2021), tidak berminat menggunakan Timo Werner sebagai pemulus kesepakatan dalam perekrutan Erling Haaland. Klub asal London Barat itu ingin menggunakan solusi lain.

Nama Timo Werner belakangan menjadi spekulasi di Chelsea. Hal itu terjadi setelah sang pemain belum mampu memberikan kontribusi maksimal dalam musim perdananya bersama The Blues.

Timo Werner sejauh ini baru mencetak 10 gol dan 10 assist dalam 39 pertandingan bersama Chelsea di semua ajang. Pencapaian itu masih jauh dari yang diharapkan manajemen Chelsea.

Situasi itulah yang membuat Chelsea berminat untuk mendatangkan penyerang anyar pada musim panas nanti. Kandidat yang masuk dalam daftar buruan adalah penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Chelsea akan mempertimbangan melibatkan Werner dalam transfer Haaland jika Dortmund yang memintanya. Selagi masih ada solusi yang lain, kubu Stamford Bridge lebih akan memprioritaskannya.

Chelsea memang tak sendiri dalam perburuan jasa Erling Haaland. Klub asuhan Thomas Tuchel bakal mendapatkan persaingan ketat dari Manchester City, Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Lukaku Jadi Alternatif

Chelsea juga sudah menyiapkan opsi cadangan andai gagal mendatangkan Erling Haaland. Manajemen mempertimbangkan untuk merekrut kembali Romelu Lukaku.

Manajer Thomas Tuchel disebut takjub dengan perkembangan Lukaku bersama Inter Milan pada musim 2020/2021. Pemain asal Belgia itu tampil tajam dan sukses mencetak 25 gol dan tujuh assist dalam 34 pertandingan di semua ajang.

Hal itulah yang membuat Lukaku layak menjadi solusi di lini depan Chelsea. Meski demikian, Chelsea tetap ingin fokus lebih dulu dalam perburuan Erling Haaland.

Sumber: The Telegraph

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer