Sukses


Liga Inggris: Harga Lebih Murmer, Manchester United Ngebet Pinang Bek AS Roma

Bola.com, Jakarta - Isu ketertarikan Manchester United terhadap Gianluca Mancini bukan sekedar isapan jempol belaka. Setan Merah sudah bergerak mulai mendekati bek milik AS Roma tersebut.

Dua musim terakhir Manchester United punya masalah yang cukup krusial dengan lini pertahanan mereka. Performa para bek MU kerap inkonsisten sehingga gawang mereka sering kebobolan.

Demi mengatasi situasi ini, Solskjaer digosipkan akan belanja bek tengah baru di musim panas nanti. Salah satu nama yang dikabarkan jadi incaran Setan Merah adalah Gianluca Mancini.

Jonathan Shrager mengklaim bahwa Manchester United benar-benar serius mendatangkan Mancini. Mereka sudah mulai mendekati sang bek dan merayunya pindah ke Inggris.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sangat serius mempertimbangkan merekrut Mancini.

Bek berusia 24 tahun itu menjadi pilar penting dalam pertahanan AS Roma musim ini. Tidak hanya piawai bertahan, ia juga sudah mengemas lima gol bagi Il Lupi di musim ini. Itulah mengapa Manchester United ngebet mendatangkannya ke Old Trafford.

  

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cukup Bayar 30 Juta Euro Saja

Menurut laporan tersebut, Manchester United mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang bek.

Mereka sudah mengontak agen Mancini baru-baru ini. Mereka mengutarakan keinginan untuk merekrut Mancini di musim panas nanti.

Saat ini belum ada keputusan yang diambil pihak sang bek karena mereka masih mempelajari tawaran dari United. Manchester United tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Mancini. Ia bisa diamankan di kisaran angka 30 juta Euro saja.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Jonathan Shrager, Published 1/4/2021)

3 dari 3 halaman

Yuk, Intip Posisi Manchester United di Persaingan Atas Premier League

Video Populer

Foto Populer