Sukses


Liga Inggris: Ibrahima Konate Frustrasi di RB Leipzig, Kabar Bagus Buat Liverpool Nih

Bola.com, Jakarta - Bek RB Leipzig, Ibrahima Konate dikabarkan semakin frustasi. Jika benar, kabar ini akan bagu buat Liverpool. Konate merupakan bek muda potensial di RB Leipzig. Ia menjadi satu di antara bek andalan Julian Nagelsmann.

Performa apik Konate ini mulai dilirik klub-klub top Eropa. Beberapa tim papan atas Eropa akan mencoba merekrut Konate di musim panas nanti.

Konate menjadi target Liverpool musim panas ini ini, melalui klausul rilis 34 juta poundsterling dalam kontraknya. Sejumlah tim juga dikatakan masih dalam proses untuk mendapatkan tanda tangannya tanpa pengumuman transfer.

Namun, peluang Leipzig untuk mempertahankan Konate tampaknya semakin menipis di tengah kabar terbaru dari klub Bundesliga tersebut.

Sky Deutschland melaporkan, Konate tidak puas karena selalu menjadi penghuni bangku cadangan.

Sepanjang musim ini, Konate hanya mencatatkan 15 penampilan di semua kompetisi. Ia mengalami cedera paha pada Desember, yang membuatnya absen sebulan.

Namun, Liverpool tak akan mudah untuk mendapatkan bek berusia 21 tahun itu.

Video

2 dari 3 halaman

Komentar RB Leipzig

RB Leipzig tidak peduli dengan rumor tersebut dan tidak percaya mereka dalam bahaya kehilangan Konate. Apalagi, Leipzig telah menjual bek tengah Dayot Upamecano ke Bayern Munchen dan transfer akan dilakukan pada musim panas nanti.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang topik itu," kata direktur olahraga Leipzig, Markus Krosche kepada Stats Perform News terkait rumor Konate ke Liverpool.

“Menurut saya ini bukan pilihan bagi dia. Dia memiliki kontrak panjang dengan kami dan dia tahu apa yang kami maksudkan untuknya dan apa artinya bagi kami," katanya.

“Dia tidak beruntung tahun lalu karena dia mengalami cedera yang lebih lama. Tetapi tahun ini dia dalam kondisi yang baik dan dia adalah pemain yang sangat penting dan memiliki banyak potensi."

"Kami ingin membantunya berkembang lebih jauh. Kami memiliki tim yang sangat bagus, jadi saya tidak melihat alasan baginya untuk meninggalkan kami," tegas Krosche.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer