Sukses


Liga Inggris: Manchester United Manas-manasin Liverpool, Ikut Memburu Bek RB Leipzig

Bola.com, Jakarta - Manchester United memanas-manasi Liverpool. Tim Setan Merah kabarnya ikut meminati bek RB Leipzig yang diincar The Reds, Ibrahima Konate.

Performa apik Konate ini mulai dilirik klub-klub top Eropa. Beberapa tim papan atas Eropa akan mencoba merekrut Konate di musim panas nanti.

Konate telah menjadi target lama Jurgen Klopp. Liverpool berharap untuk mendapatkan bek Prancis U-21 di jendela transfer berikutnya dengan harga sekitar 33 juta pounds.

Eurosport mengklaim, mereka mungkin harus melawan Manchester United untuk jasanya dengan saingan berat mereka sekarang memiliki bek tengah berperingkat tinggi 'di radar mereka'.

Meskipun United sebelumnya telah menunjukkan minat pada Konate, manajer Ole Gunnar Solskjaer sekarang mungkin tertarik lebih jauh karena dia mempertimbangkan untuk menyegarkan kembali empat beknya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa sementara banyak orang di Manchester United menganggap Bailly sebagai bagian dari pasangan pertahanan terkuat United bersama dengan Harry Maguire, Solskjaer cenderung lebih memilih Victor Lindelof bersama pemain internasional Inggris itu.

Video

2 dari 3 halaman

Tak Betah di Leipzig?

Ibrahima Konate dikabarkan semakin frustrasi. Jika benar, kabar ini akan bagu buat Liverpool. Konate merupakan bek muda potensial di RB Leipzig. Ia menjadi satu di antara bek andalan Julian Nagelsmann.

 

Sky Deutschland melaporkan, Konate tidak puas karena selalu menjadi penghuni bangku cadangan.

Sepanjang musim ini, Konate hanya mencatatkan 15 penampilan di semua kompetisi. Ia mengalami cedera paha pada Desember, yang membuatnya absen sebulan.

Namun, Liverpool dan Manchester United tak akan mudah untuk mendapatkan bek berusia 21 tahun itu.

"Dia memiliki kontrak panjang dengan kami dan dia tahu apa yang kami maksudkan untuknya dan apa artinya bagi kami. Dia tidak beruntung tahun lalu karena dia mengalami cedera yang lebih lama. Tetapi tahun ini dia dalam kondisi yang baik," kata direktur olahraga Leipzig, Markus Krosche.

 

Sumber: Eurosport

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer