Sukses


Liga Inggris: Andai Berpisah dengan Manchester United, David De Gea Ingin Balik ke Spanyol

Bola.com, Manchester - Masa depan David De Gea bersama Manchester United kembali dispekulasikan. Seperti dilansir Daily Mail, De Gea ingin angkat kaki dari MU dan pulang ke Spanyol pada bursa transfer musim panas tahun ini.

David De Gea merupakan kiper utama Tim Setan Merah dalam satu dekade terakhir. Namun belakangan, posisinya mulai terusik dengan kedatangan Dean Henderson di Manchester United.

Situasi tersebut membuat kiper Timnas Spanyol itu resah. Oleh karena itu, De Gea ingin hengkang dari MU pada awal musim depan.

Seperti dilansir Daily Mail, sang pemain sudah menentukan masa depannya. David De Gea dilaporkan akan pulang ke Spanyol pada musim panas tahun ini. Destinasi pertama De Gea di Spanyol adalah Real Madrid.

Raksasa asal Ibukota Spanyol itu sudah lama mengincar jasa De Gea. Bahkan mereka nyaris mendapatkan tanda tangannya pada 2015 silam. Madrid kabarnya masih menaruh hati kepada David De Gea dan ingin meminangnya pada bursa transfer mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Klub Masa Kecil

Selain Real Madrid, mantan klub De Gea, Atletico Madrid juga siap menampung sang kiper. Atletico diberitakan tengah mencari opsi kiper baru.

Pasalnya, kiper utama mereka, Jan Oblak dilaporkan bakal hengkang pada musim panas nanti. Itulah mengapa Atletico membidik David De Gea untuk menggantikan Oblak pada musim panas nanti.

Manchester United sudah mematok mahar transfer untuk De Gea. Mereka hanya mau melepaskan sang kiper di angka 50 juta poundsterling.

Sumber: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 07/04/2021)

Video Populer

Foto Populer