Sukses


Liga Inggris: Ramadhan Kareem, Paul Pogba Kirim Pesan Menyentuh untuk Umat Muslim

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan ucapan selamat berpuasa untuk seluruh umat Muslim di dunia. Tak lupa, Pogba memberikan pesan yang menyentuh.

Selasa 13 April 2021 menjadi hari pertama umat Muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa. Hadirnya bulan Ramadan disambut gembira oleh masyarakat,  tak terkecuali dengan Paul Pogba.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba)

"Ramadan Mubarak untuk semua yang merayakan di seluruh dunia. Saya berharap, Anda memiliki waktu yang sangat diberkati dengan orang yang dicintai dan menikmati liburan yang sangat spesial ini," tulis Pogba di akun Instagram-nya.

Paul Pogba dikenal pemain yang tetap berpuasa saat bulan Ramadan. Namun, pemain berusia 28 tahun itu biasanya memilih mengganti puasa ketika dihadapkan pada jadwal pertandingan.

Pogba memiliki perjalanan spiritual yang panjang sebagai Muslim. Meskipun terlahir dari rahim ibu yang beragama Islam, namun Pogba harus menjalani perjalanan panjang untuk menjadi mualaf.

Paul Pogba dengan mantap memeluk agama Islam pada usia 20 tahun. Sejak saat itu sampai sekarang, Pogba dikenal sebagai seorang Muslim yang taat dan sering melakukan ibadah-ibadah wajib.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Muslim Taat

Selain dikenal sebagai Muslim yang taat, Paul Pogba juga tak lupa sering memberikan ucapan-ucapan menyentuh kepada umat Islam. Pemain asal Prancis itu selalu memberikan ucapan-ucapan saat perayaan hari besar islam.

Tak sekadar ucapan, Pogba juga sering menjalankan ibadah sebagai seorang Muslim. Biasanya, Pogba memiliki kegiatan rutin berupa umrah ke Tanah Suci saat musim kompetisi sepak bola berakhir.

Hal inilah yang membuat Pogba dikenal dekat dengan suporternya. Bahkan, Pogba juga menjadi anutan dari para pemain-pemain muda yang berasal dari negara Islam.

Sumber: Instagram

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester United Saat Ini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam).
    Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam).
    Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam).

    Ramadhan

  • Bola.com

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer