Sukses


5 Properti Paling Berharga Liverpool dengan Gaji Selangit, Jangan Coba-coba Bajak Mereka Ya!

Bola.com, Jakarta - Liverpool adalah salah satu klub yang cukup populer di dunia. The Reds punya basis penggemar seabrek. Itu semua terjadi dampak dari banyak gelar yang mereka raih baik di pentas domestik maupun Eropa.

Sebagai klub besar, Liverpool punya kekuatan finansial yang bagus. Mereka sepertinya tidak punya masalah dalam membayar gaji para pemainnya.

Liverpool punya banyak pemain bintang di skuadnya. Tidak mengherankan kalau anggaran gaji The Reds per musim sangat besar.

Lalu siapa saja pemain Liverpool yang mendapat gaji paling tinggi? Berikut ini lima di antaranya.

Video

2 dari 6 halaman

Alisson Becker

Yang berada di posisi lima adalah Alisson Becker. Kiper asal Brasil tersebut menjadi bagian dari The Reds sejak tahun 2018 lalu.

Alisson saat ini berstatus sebagai kiper utama Liverpool. Ia terikat kontrak sampai 2024 dan mendapat gaji 150 ribu pounds per minggu.

3 dari 6 halaman

Virgil van Dijk

Virgil van Dijk datang ke Liverpool dari Southampton di bursa transfer Januari 2018 seharga 84,65 juta euro. Namun, The Reds tidak sia-sia menebus Van Dijk dengan harga sangat mahal.

Van Dijk mampu menunjukkan performa yang solid di lini belakang Liverpool. Van Dijk masih punya kontrak sampai 2023 dan mendapat bayaran sebesar 180 ribu pounds per pekan.

4 dari 6 halaman

Roberto Firmino

Roberto Firmino sudah memperkuat Liverpool sejak tahun 2015. Ia saat itu didatangkan dari klub Jerman Hoffenheim dengan biaya 41 juta euro.

Firmino sampai sejauh ini sudah mencetak 84 gol dari 284 penampilan bersama Liverpool. Kontraknya di klub akan habis pada 2023 dan ia mendapat gaji sebesar 180 juta pounds per pekan.

5 dari 6 halaman

Mohamed Salah

Mohamed Salah merupakan salah satu pemain penting di skuad Liverpool. Pemain asal Mesir tersebut sudah mencetak banyak gol untuk Liverpool.

Pemain berusia 28 tahun tersebut sudah mengumpulkan 122 gol untuk Liverpool sejak bergabung dengan klub pada 2017. Salah saat ini mendapat bayaran sebesar 200 ribu pounds per pekannya.

6 dari 6 halaman

Thiago Alcantara

Thiago Alcantara merupakan rekrutan baru Liverpool. Ia didatangkan dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas dengan biaya sebesar 22 juta euro.

Thiago meneken kontrak empat tahun di Anfield. Gelandang berusia 30 tahun tersebut mendapat gaji sebesar 200 ribu pounds setiap minggunya.

Sumber asli: Spotrac

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 13/4/2021)

Video Populer

Foto Populer