Sukses


Liga Inggris: Timo Werner dalam Tekanan, Ada Tuntutan dari Thomas Tuchel di Chelsea

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Timo Werner, seperti dikabarkan Evening Standard, Jumat (16/4/2021), sedang berpacu dengan waktu untuk membuktikan kualitasnya. Hal itu dilakukan untuk meyakinkan manajer The Blues, Thomas Tuchel.

Timo Werner belum maksimal bermain di lini depan pada musim perdananya di Chelsea. Pemain asal Jerman itu baru mencetak 10 gol dan 11 assist dalam 41 pertandingan di semua ajang.

Jumlah tersebut tentu dianggap masih kurang memenuhi ekspektasi yang diharapkan manajemen Chelsea. Manajer Thomas Tuchel memberi waktu sampai akhir musim agar Timo Werner membuktikan kualitasnya di lini depan The Blues.

Setelah itu, Tuchel akan mempertimbangkan apakah Chelsea membutuhkan penyerang anyar pada musim depan atau tidak. Sejauh ini, Chelsea santer dikaitkan dengan rencana perekrutan Sergio Aguero dan Erling Haaland.

Kehadiran satu di antara pemain di atas tentu bakal menjadi mimpi buruk buat Timo Werner. Pemain berusia 25 tahun bisa saja tersingkir dari skuad inti Chelsea.

Jika hal itu terjadi, tentu saja bakal menjadi mimpi buruk buat karier Timo Werner. Apalagi sang pemain masih terikat kontrak jangka panjang bersama Chelsea, yakni sampai Juni 2025.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Beraksi dalam 2 Laga Semifinal

Chelsea akan berlaga dalam dua laga semifinal, yakni Piala FA dan Liga Champions. Ini menjadi momentum yang tepat bagi Timo Werner untuk bisa menunjukkan kepantasan sebagai penyerang The Blues.

Jika Timo Werner mampu berkontribusi memberikan gelar buat Chelsea musim ini, bisa dipastikan nasibnya di skuad inti aman. Sebaliknya, jika gagal meyakinkan manajer Thomas Tuchel, maka Timo Werner bakal siap-siap menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea.

Setidaknya ada 10 pertandingan yang terjadwal milik Chelsea pada semua ajang di sisa musim ini. Jumlah tersebut akan bertambah andai kubu Stamford Bridge mampu mencapai final pada Piala FA dan Liga Champions.

Sumber: Evening Standard

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer