Sukses


Jose Mourinho Dipecat! Rumornya Mogok Melatih Setelah Tottenham Gabung Liga Super Eropa

Bola.com, London - Tottenham Hotspur memecat Jose Mourinho dari jabatan manajer. Ryan Mason akan mengambil alih sebagai manajer sementara bersama Chris Powell hingga akhir musim.

Pengumuman pemecatan Mourinho datang hanya beberapa jam setelah Tottenham menjadi satu dari enam klub Liga Iggris yang mendaftar ke Liga Super Eropa yang kontroversial.

Selain tersingkir dari Liga Europa dengan cara yang memalukan, membuang keunggulan 2-0 di leg pertama atas Dinamo Zagreb di babak 16 besar, performa liga Tottenham sangat buruk.

Dalam tiga pertandingan terakhir mereka, Tottenham bermain imbang 2-2 dengan klub yang terancam degradasi, kalah 1-2 dari Manchester United, dan yang terbaru bermain imbang 2-2 melawan Everton.

Tottenham Hostpur sekarang duduk di urutan ketujuh di Liga Inggris, lima poin dari klub yang menempati empat besar.

Dengan pemecatan ini, Jose Mourinho hanya bertugas 17 bulan di London Utara.

Video

2 dari 3 halaman

Mourinho Tolak Liga Super Eropa?

Rumor yang berkembang, alasan Tottenham memecat Jose Mourinho dikabarkan karena sang manajer menolak untuk memimpin latihan klub setelah mendengar berita Tottenham akan bergabung dengan European Super League.

Tottenham Hotspur bersama lima klub Liga Inggris, sudah menyatakan bergabung dengan ESL yang ditentang UEFA. Lima klub lainnya ialah Manchester United, Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal.

Sejauh ini, ancaman dari UEFA baru sebatas ke pemain. Pemain yang tampil di ESL akan dilarang tampil di ajang internasional di bawah UEFA.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Tottenham Hotspur Memang Tergelincir Sih..

Video Populer

Foto Populer