Sukses


Baru Akan Reuni dengan Chelsea di Liga Champions, Eden Hazard Justru Cedera Lagi

Bola.com, Jakarta - Harapan pemain Real Madrid, Eden Hazard, untuk bisa bereuni dengan Chelsea ketika kedua tim bertemu di semifinal Liga Champions, tampaknya harus pupus. Playmaker asal Belgia itu dikabarkan mengalami cedera lagi.

Seperti diketahui, Real Madrid bakal menghadapi Chelsea di semifinal Liga Champions musim ini. Bagi Eden Hazard, laga babak empat besar Liga Champions ini merupakan laga istimewa, karena untuk pertama kalinya ia bisa bereuni lagi dengan Chelsea, mantan klubnya.

Namun, Marca mengklaim Eden Hazard kemungkinan besar akan melewatkan laga tersebut. Sang playmaker mengalami cedera.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sempat mengungkapkan kondisi Hazard yang sudah membaik. Pemain Belgia itu diklaim segera fit untuk bisa bermain dalam laga kontra Chelsea pada pekan depan.

Bahkan, sang playmaker dikabarkan sudah beberapa kali ikut latihan Real Madrid. Hal tersebut yang membuat aroma reuni antara Eden Hazard dan Chelsea tampak akan terwujud di semifinal Liga Champions musim ini.

2 dari 3 halaman

Cedera Kembali Kumat

Menurut laporan Marca, Eden Hazard mengalami cedera lagi. Sang playmaker tidak terlihat dalam sesi latihan Real Madrid pada Senin (19/4/2021) kemarin. Padahal ia mengikuti sesi-sesi latihan.

Ia dikabarkan mengalami cedera otot sehingga harus absen untuk beberapa hari ke depan.

Sebelum menghadapi Chelsea, Real Madrid akan kembali beraksi di La Liga pada tengah pekan nanti. Los Blancos dijadwalkan akan menghadapi Cadiz pada hari Kamis (22/4) dini hari nanti.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 20/4/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer