Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Manchester United Patut Waspadai Kejutan Leeds United

Bola.com, Jakarta Leeds United akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-33. Pertandingan yang berlangsung, Minggu (25/4/2021) akan di prediksi berlangsung sengit.

Anak asuh dari Marcelo Bielsa beberapa pertandingan terakhir tampil mengejutkan. Sebelumnya, Leeds United berhasil memenangkan laga melawan Manchester City dengan skor 2-1 dan bermain imbang melawan Liverpool dengan skor 1-1.

Namun, menghadapi Manchester United bukanlah perkara mudah bagi Leeds United untuk memenangkan pertandingan. Pasalnya, Manchester United sedang berada dalam performa terbaik mereka.

Jika melihat dari kekuatan tim, Leeds United memang memiliki pemain kunci seperti Patrick Bamford, Stuart Dallas, dan Raphinha.

Manchester United sendiri juga sedang tampil bersinar dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Meskipun Bruno Fernandes belum mencatatkan gol di beberapa pertandingan terakhir, Manchester United rasanya tak perlu khawatir dengan lini tengah mereka.

Paul Pogba yang sudah kembali bermain setelah cedera berhasil bertukar peran dengan Bruno Fernandes dalam beberapa pertandingan terakhir.

Edinson Cavani yang sudah menemukan permainannya di lini serang Manchester United. Ia tampil cukup impresif dibeberapa pertandingan sebelumnya.

Sedangkan di kubu Leeds United, Patrick Bamford mengalami penurunan performa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Jika melihat rekor pertemuan sebelumnya, Manchester United berhasil memenagkan pertandingan melawan Leeds United dengan skor telak. Namun, Leeds United kini telah berubah dengan berhasil melakukan permainan cemerlang dari Marcelo Bielsa.

Lalu, seperti apakah nanti pertandingan antara Leeds United yang akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-33 nanti? Berikut video prediksinya.

Video Populer

Foto Populer