Sukses


Liga Inggris: Ada Kabar Gembira Nih buat Manchester United soal Transfer Ousmane Dembele

Bola.com, Manchester - Manchester United mendapat kabar gembira soal transfer Ousmane Dembele. Barcelona dikabarkan mematok banderol tak terlalu mahal untuk wingernya tersebut menjelang dibukanya bursa transfer musim panas 2021. 

Barcelona memboyong Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada 2017 dengan harga tinggi senilai 96,8 juta pounds atau setara Rp1,94 trilun. Namun, sang pemain gagal bersinar di Camp Nou, terutama karena direcoki berbagai cedera. 

Kontrak Dembele di Barcelona tinggal tersisa satu tahun lagi. Tetapi, Dembele belum merespons tawaran kontrak baru yang disodorkan Blaugrana. 

Menurut media Spanyol Sport, Sabtu (24/4/2021), petinggi Barcelona menduga Dembele akan meninggalkan Barca dengan status bebas transfer tahun depan. Tak mau rugi, Barca akan memasukkannya ke daftar jual pada musim panas ini. 

Harga yang dipasang Barcelona juga relatif tidak terlalu tinggi. Mereka hanya meminta 50 juta euro (Rp1 triliun) dari klub yang ingin memboyong pemain asal Prancis itu. Ini tentu menjadi kabar gembira bagi Manchester United yang sudah lama mengincar Ousmane Dembele. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Sudah Bicara dengan Agen Dembele

Bulan lalu, Sport melaporkan Manchester United meningkatkan ketertarikan terhadap Ousmane Dembele. Bahkan, Red Devils sudah berbicara dengan perwakilan sang pemain. 

MU memang berburu pemain sayap kanan sejak musim lalu. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, musim lalu mengincar Jadon Sancho (Borussia Dortmund) sebagai target utama untuk mengisi pos pemain sayap kanan. 

Namun, Setan Merah mundur teratur karena Dortmund mematok harga terlalu tinggi untuk Sancho. Klub raksasa Bundesliga itu meminta lebih dari 100 juta pounds. 

MU dikabarkan belum sepenuhnya menyerah mengejar tanda tangan Jadon Sancho. Namun, Dembele bisa menjadi opsi jika mereka gagal lagi memboyong Sancho pada musim panas nanti. 

Sumber: Sport, Metro 

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer