Sukses


Liga Inggris: Skuad Manchester United Tak Terganggu Isu Panas di Internal Klub

Bola.com, Leeds - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan persiapan timnya tidak terganggu isu-isu yang berkembang terkait klub.

MU meraih hasil imbang di markas Leeds United 0-0, Minggu (25/4/2021). Meskipun mendapat banyak peluang, Marcus Rashford dkk. gagal menceploskan gol ke gawang tim tamu.

Sebelum pertandingan, fans Manchester United membentangkan sebuah spanduk bertuliskan '2 miliar dicuri: #Glazersout' di Elland Road.

Keterlibatan United dalam Liga Super Eropa membuat fans marah. Meskipun wakil ketua klub, Joel Glazer mengakui kesalahannya, para penggemar memprotes kepemilikan keluarga Glazer.

"Tidak, saya tidak menyadarinya dan saya rasa tidak ada pemain yang pernah melihat itu. Kami fokus pada permainan," kata Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News, Senin (26/4/2021).

Rencananya, fans akan kembali berdemonstrasi pada pekan depan menjelang duel kontra Liverpool. Lagi-lagi, Solskjaer menegaskan itu bukan urusan pemain.

Tugas tim adalah menjalankan pertandingan sebaik mungkin di setiap pekannya.

"Tentu saja, ini adalah minggu yang sulit tetapi persiapan untuk pertandingan ini sangat bagus. Ini adalah gaya permainan yang unik untuk bermain melawan Leeds tetapi saya pikir kami bermain dengan baik," kata legenda Manchester United itu.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dijual?

Sesakan fans agar keluarga Glazer mundur dari kepemilikan Manchester United mendapat respons. Kabar terbaru, seperti dilansir dari The Sun, Minggu (25/4/2021), Glazers menetapkan harga 4 miliar paun atau Rp80 triliun untuk yang mau membeli Manchester United. 

Rumor yang berkembang, Manchester United akan dibeli oleh Pangeran Mohammed Bin Salman. Namun, Putra mahkota Arab Saudi itu dilaporkan belum mengajukan tawaran untuk membeli Manchester United.

Lagi-lagi, Solskjaer memiliki fokus ketimbang kepikiran hal-hal nonteknis.

"Saya sangat senang dengan fokus para pemain, mereka memiliki tekad yang kuat untuk menyelesaikan musim ini dengan kuat. Kekecewaan di Eropa, itu adalah pertandingan terakhir musim lalu, yang masih melekat di pikiran dan hati mereka," lanjutnya.

"Kami sangat fokus untuk bermain bagus melawan AS Roma (di leg pertama semifinal Liga Europa), lalu ada Liverpool di antaranya, jadi tidak khawatir sama sekali," tegasnya.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Manchester United Masih Aman Kok, tapi Ya Enggak Juara Pastinya

Video Populer

Foto Populer