Sukses


Liga Inggris: Lupakan Sakit Hati, Tottenham Hotspur Serius Ingin Meminang Brendan Rodgers

Bola.com, Jakarta - Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, dikabarkan makin serius untukĀ merekrut manajer Leicester City, Brendan Rodgers pada akhir musim ini.

The Sun melaporkan, Levy sedang mencoba untuk meyakinkan rekan-rekan eksekutifnya bahwa Rodgers merupakan kandidat yang cocok.

Kabarnya, manajemen Spurs masih sakit hati tentang komentar meremehkan yang dibuat Rodgers tentang klub London Utara setelah menolak pendekatan dari mereka sembilan tahun lalu.

Tapi, dia ada di radar pencarian mereka untuk pengganti Jose Mourinho, yang dipecat pada pekan lalu.

Kandidat lain ialah Julian Nagelsmann dari RB Leipzig. Tetapi, Bayern Munchen juga tertarik untuk menunjuknya.

Levy adalah pengagum lama Rodgers, setelah sebelumnya mencoba membujuknya keĀ Tottenham HotspurĀ ketika pelatih asal Irlandia itu di Swansea pada 2012.

Video

2 dari 3 halaman

Target Tinggi

Keputusan Tottenham HotspurĀ memecat Mourinho setelah hanya 17 bulan bertugas murni perkara teknis.Ā Tottenham Hotspur duduk di posisiĀ ketujuh di Liga Inggris dan dengan sedikit peluang untuk masuk empat besar.

Mourinho direkrut untuk membawa Tottenham ke level berikutnya, untuk melakukan apa yang tidak bisa dilakukan Mauricio Pochettino dan memenangkan trofi klub.

Tapi, Spurs finis keenam di Liga Inggris tahun lalu dan sekarang ketujuh, dengan hampir tidak ada peluang lolos ke Liga Champions untuk musim depan.

Sementara, Brendan Rodgers berhasilĀ membawaĀ Leicester City stabil di papan.Ā The Foxes terus tampil maksimal, dan saat ini duduk di tempat ketiga di Liga Inggris dan memiliki kans memenangi final Piala FA melawan Chelsea.

3 dari 3 halaman

Tottenham Hotspur Meleset Jauh

Video Populer

Foto Populer