Sukses


Misi Jorge Mendes Tahun Ini: Pulangkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Agen Jorge Mendes tengah bermanuver untuk masa depan Cristiano Ronaldo. Sang super agen dilaporkan tengah mengupayakan agar Ronaldo bisa kembali ke Manchester United pada musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, performa Juventus belakangan ini sedang jeblok. Sederet hasil buruk membuat Si Nyonya Tua kemungkinan besar gagal mempertahankan gelar Scudetto mereka dan juga berpotensi gagal ke UCL.

Cristiano Ronaldo diberitakan mulai cemas melihat kondisi Juventus saat ini. Ia diberitakan ingin pindah dari klub asal Turin itu di musim panas nanti.

Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Jorge Mendes sudah mulai mencarikan klub baru untuk Ronaldo. Ia diberitakan akan mengupayakan Ronaldo kembali ke Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Mendes sudah menghubungi manajemen MU terkait transfer Ronaldo.

Ia menilai MU adalah klub yang ideal bagi Ronaldo. Karena tren United sedang meningkat sehingga Ronaldo bisa tetap bermain di level tertinggi.

Selain itu Manchester United dinilai punya kemampuan finansial untuk membayar gaji dan juga mahar transfer Ronaldo.

Video

2 dari 3 halaman

Bagaimana Respons Manchester United?

Menurut laporan yang sama, Manchester United tertarik untuk memulangkan Ronaldo. Namun dengan beberapa syarat.

Yang pertama Ronaldo harus bersedia turun gaji. MU diberitakan hanya bersedia membayar Ronaldo 15 juta Euro per musim, atau turun 50% dari gajinya di Juventus saat ini.

MU juga diberitakan siap mengontrak Ronaldo untuk durasi dua musim saja. 

Menurut gosip yang beredar, MU bukan satu-satunya klub yang didekati Mendes. Sang super agen juga diberitakan mengontak PSG untuk transfer Ronaldo tersebut.

Sumber: Tuttomercatoweb 

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/4/2021)

3 dari 3 halaman

Duo Manchester Berkuasa Musim Ini, Juaranya Si Biru

Video Populer

Foto Populer