Sukses


Sebelum Euro 2020 (Euro 2021), Manchester United Bertekad Sudah Memiliki Bek Villarreal

Bola.com, Jakarta - Manchester United kabarnya sudah memenangkan perburuan tanda tangan bek Villarreal, Pau Torres. Menurut laporan, klub yang saat ini ditangani Ole Gunnar Solskjaer itu ingin merampungkan kepindahannya sebelum Euro 2021 yang digelar pada musim panas 2021 ini.

Belakangan ini, Manchester United memang sering dikaitkan dengan sejumlah pemain bertahan. Solskjaer diklaim butuh sosok baru di jantung pertahanan demi bersaing bersama Victor Lindelof dan Eric Bailly sebagai tandem Harry Maguire.

Sejumlah pemberitaan mengaitkan Manchester United dengan bek Real Madrid, Raphael Varane. Pemain berkebangsaan Prancis itu diyakini bisa direkrut pada musim panas nanti, mengingat dirinya belum juga menandatangani kontrak baru.

Selain itu, Manchester United juga dikaitkan dengan Pau Torres yang sudah mencatatkan 38 penampilan di semua ajang pada musim ini. Bahkan mereka disebut-sebut telah memenangkan perburuan tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu.

 

Video

2 dari 3 halaman

Hendak Membajak Pau Torres

Berdasarkan laporan dari El Larguero, Manchester United sudah hampir mendapatkan Pau Torres dari Villarreal. Beberapa peminat lain, seperti Real Madrid bahkan dikabarkan mundur lantaran melihat seberapa dekatnya Manchester United dengan sang pemain.

Manchester United disebut ingin memastikan kedatangan Pau Torres dalam waktu dekat. Kalau bisa, sebelum sang pemain berangkat bersama Timnas Spanyol untuk mengikuti kompetisi Euro 2020 pada 14 Juni mendatang.

Villarreal berharap Manchester United mau menebus klausul pelepasan yang terdapat dalam kontrak sang pemain, yaitu sebesar 50 juta euro.

Perlu diperhatikan, bahwa angka dalam klausul itu bisa bertambah menjadi 65 juta euro pada 15 hari sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

 

3 dari 3 halaman

Turut Tampil Menghadapi Arsenal

Pau Torres merupakan bagian penting dalam benteng pertahanan Villarreal pada musim ini. Ia bahkan turut membantu tim berjulukan The Yellow Submarine mengalahkan Arsenal dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Europa, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.

Villarreal sempat unggul dua gol lebih dulu setelah Manu Trigueros dan Raul Albiol secara bergantian menjebol gawang yang dikawal Bernd Leno, masing-masing pada menit kelima dan 29'. Namun, The Gunners mampu memperkecil skor lewat gol penalti Nicolas Pepe pada menit ke-72.

"Sudah jelas bahwa kami menang dan ini hasil yang bagus. Namun, melihat bagaimana laga berjalan, kami seharusnya bisa menghabisi mereka," ujar Torres setelah pertandingan, dikutip dari Metro.co.uk.

"Saya tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi [di babak kedua]. Kami memiliki peluang yang jelas. Mereka mendapatkan penalti yang belum pernah saya lihat, tapi saya tahu kaki saya tidak melakukan apa-apa," pungkasnya.

Sumber: El Larguero - via Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 30/4/2021)

Video Populer

Foto Populer