Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Manchester United Vs Liverpool Ditunda, Arsenal dan Tottenham Hotspur Raih Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Rangkaian laga pekan ke-34 Liga Inggris pada Minggu (2/5/2021) cukup menarik. Dua tim London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur, meraih kemenangan. Namun, Manchester United kontra Liverpool ditunda lantaran aksi protes suporter The Red Devils yang memasuki Old Trafford beberapa jam sebelum waktu kick-off hingga lebih dari dua jam setelah jadwal laga dimulai.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United versus Liverpool yang seharusnya digelar di Old Trafford, Minggu (2/5/2021) pukul 22.30 WIB resmi dibatalkan karena demonstrasi suporter. Ribuan fans Manchester United berunjuk rasa di dalam dan di luar Old Trafford, menuntut keluarga Glazer meninggalkan klub. Fans bahkan memaksa masuk lapangan, mengadang bus tim, dan perangkat pertandingan.

Sementara itu, laga antara Newcastle United kontra Arsenal di St James' Park berakhir untuk kemenangan tim tamu. Arsenal berhasil mencuri tiga poin berkat gol yang dicetak Mohamed Elneny dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Selain itu, rival sekota Arsenal, Tottenham Hotspur, juga berhasil meraih kemenangan. Bahkan Harry Kane dkk. berhasil menang telak 4-0 atas tamunya, Sheffield United.

Gareth Bale mencetak hattrick dalam pertandingan ini. Ditambah satu gol yang dicetak Son Heung-min, Tottenham pun memastikan tiga poin menjadi milik mereka dan naik ke posisi kelima dalam klasemen sementara Liga Inggris.

 

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Premier League

Hasil Liga Inggris, Minggu (2/5/2021)

Newcastle United vs Arsenal 0-2

  • (Mohamed Elneny 6', Pierre-Emerick Aubameyang 66')

Manchester United vs Liverpool (TUNDA)

Tottenham Hotspur vs Sheffield United 4-0

  • (Gareth Bale 36', 61', 69', Son Heung-min 77')
3 dari 3 halaman

Pergerakan Klub-Klub Premier League

Video Populer

Foto Populer