Sukses


Liga Inggris: Legenda Manchester United Tak Tega Melihat Donny van de Beek Sia-sia di Old Trafford

Bola.com, Amsterdam - CEO Ajax, Edwin van der Sar merasa sedih dan tak tega melihat situasi Donny van de Beek di Manchester United.

Donny van de Beek menghadapi musim yang sulit di Old Trafford. Sang gelandang bergabung dari Ajax musim panas lalu dengan kesepakatan senilai 40 juta paun.

"Tentu saja saya merasa sedih untuk Donny," kata Van der Sar kepada ESPN.

"Dia berjalan di jalur yang sempurna sebelum bergabung dengan Manchester United. Dia bergabung dengan tim utama Ajax dari akademi, menjadi starter, memenangkan trofi, dan tampil di Eropa," katanya.

"Tapi lini tengah Manchester United terlalu banyak orang dan mereka tidak mengalami cedera. Ini sulit baginya."

Van der Sar, yang telah dikaitkan sebagai pengganti Ed Woodward di MU, masih yakin Van de Beek akan bermain bagus.

"Saya berbicara dengan lebih banyak orang di Manchester United. Dia memiliki sikap yang fantastis, dia melakukannya dengan baik dalam latihan," kata kiper legendaris Setan Merah tersebut.

Video

2 dari 3 halaman

Kenyataan Pahit

Lagi-lagi, Donny van de Beek harus menghadapi kenyataan pahit bersaing dengan deretan pemain tengah yang top di Manchester United.

"Sulit. Pogba kembali, Fernandes sangat penting. Ada Matic dan McTominay di sana," katanya.

"Tidak ada rasa malu sama sekali, ini klub besar juga, bukan? Tentu saja jumlahnya besar biaya transfer, tapi mereka yakin dia akan sampai di sana."

Donny van de Beek tampil dalam 31 pertandingan, mencetak satu gol dan dua assist musim ini. Banyak pengamat menyarankan agar dia meninggalkan MU demi mendapat jam terbang secara reguler.

Sumber: ESPN via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Dalam Semusim Hanya 1 Gol dan 2 Assist

Video Populer

Foto Populer