Sukses


Liga Inggris: Butuh Dana untuk Tampil di Premier League, Norwich City Bakal Lepas Target Transfer Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United tampaknya akan bisa segera mendapatkan jasa Max Aarons yang sudah mereka inginkan dari beberapa bursa transfer lalu. Norwich City, pemilik dari pemain muda tersebut, dilaporkan bakal segera menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Max Aarons merupakan pemain didikan akademi Norwich City. Ia pertama kali dipromosikan ke tim utama The Cannaries pada 2018 silam.

Sejak itu, Max Aarons mulai rutin tampil sebagai starter di sektorĀ  kanan pertahanan Norwich City. Ia tampil konsisten sehingga menarik perhatian klub-klub besar, termasuk Manchester United.

Seperti dilansir Football Insider, Manchester United bisa mendapatkan Max Aarons pada musim panas nanti. Norwich City kabarnya sudah siap untuk menjual sang pemain bertahan.

Menurut laporan itu, Norwich City siap menjual Max Aarons pada musim panas nanti. Mereka membutuhkan tambahan dana pada musim depan karena harus memperkuat tim setelah promosi ke Premier League.

Max Aarons pun akan dilepas dengan harga 30 juta pound pada musim panas nanti. Manchester United pun tentu akan tertarik dengan kesempatan ini.

Video

2 dari 3 halaman

Menjadi Pesaing Aaron Wan-Bissaka

Manchester United dikabarkan cukup ngebet untuk mendatangkan Max Aarons pada musim panas nanti. Pasalnya, mereka butuh tenaga tambahan di sektor kanan pertahanan.

Musim ini, Manchester United hanya mengandalkan Aaron Wan-Bissaka di posisi tersebut. Nantinya, Max Aarons tak hanya menjadi pelapis, tapi juga menjadi pesaing bagi Wan-Bissaka.

Namun, Manchester United harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Max Aarons. Tottenham Hotspur dan Everton juga dilaporkan sangat tertarik merekrut pemain muda berusia 21 tahun itu.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer