Sukses


VIDEO Tips FPL: 5 Pilihan Kapten untuk GW 35, Ingat Pemain Manchester United Lakoni Triple Gameweek!

Bola.com, Jakarta - Para pemain Manchester United akan melakoni triple gameweek pada GW 35. Bagaimana dengan pilihan kapten bagi kalian yang bermain Fantasy Premier League 2020/2021? Tips FPL berikut ini mungkin bisa menjadi acuan.

Menurut "The Scout" di situs Fantasy Premier League, beberapa pemain bisa masuk dalam pertimbangan kalian dalam memiliki kapten untuk GW 35. Salahh satu pertimbangan yang diambil adalah para pemain tersebut akan melakoni double atau triple gameweek.

Tim-tim yang akan menjalankan double gameweek yaitu Leicester City, Chelsea, Liverpool, Aston Villa, Everton, dan Arsenal. Sementara hanya Manchester United yang akan menjalani triple gameweek. Para pemain The Red Devils bermain 3 kali karena laga melawan The Reds pada pekan sebelumnya ditunda.

Berdasarkan tim-tim di atas, salah satu pemain yang bisa menjadi pilihan untuk dijadikan kapten adalah striker Aston Villa, Ollie Watkins. Penyerang asal Inggris tersebut konsisten mencetak poin di atas 4 sejak GW 30.

Total Watkins sudah menorehkan 3 gol dan 2 assist dalam 5 pertandingan terakhir Aston Villa. Ia menghasillan 7 poin saat menang 3-1 atas Fulham, 8 poin ketika kalah 1-2 dari Liverpool, 5 poin (kalah 1-2 dari Manchester City), 5 poin (imbang 2-2 melawan West Bronwich Albion), dan 8 poin ketika menang 2-1 atas Everton.

Namun, pilihan menarik lainnya adalah gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, yang akan melakoni triple gameweek. Jadi Watkins atau Bruno? Pilihan di tangan kalian. Kalian bisa melihat pilihan pemain yang layak menjadi kapten dalam tayangan singkat Tips FPL di atas.

Video Populer

Foto Populer