Sukses


VIDEO: Catatan Pemain No 7 di Manchester United Setelah Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani Tersubur

Bola.com, Jakarta Edinson Cavani bisa menjadi andalan baru bagi lini serang Manchester United musim ini, bisa dibilang ia menjadi salah satu pengguna nomer 7 terbaik setelah Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa catatan menarik Edinson Cavani jika dibandingkan dengan pengguna nomer 7 setelah Cristiano Ronaldo.

Michael Owen yang pernah menggunakan nomer punggung 7 di Manchester United hanya memiliki catatan 17 gol dari 52 penampilan sepanjang musim 2009-2012.

Tidak hanya itu saja, Alexis Sanchesz yang sebelumnya di gadang-gadang bisa menggantikan posisi dari Cristiano Ronaldo justru tampil melempem. Ia hanya mencetak 5 gol dari 45 penampilan di tahun 2018-2019.

Sedangkan, Edinson Cavani berhasil mencatatkan 15 gol dari 35 penampilan bersama Setan Merah sejak kedatangannya ke Old Trafford pada tahun 2020 lalu.

Kabar baiknya, Edinson Cavani juga telah memperpanjang kontraknya bersama Manchester United selama satu musim. Bukan hal yang mustahil terjadi apabila torehannya bisa mengalahkan catatan gol dari Michael Owen.

Meskipun sebelumnya, kontrak dari pemain berusia 34 tahun tersebut sempat dipertanyakan, namun Edinson Cavani memastikan jika dirinya tidak akan hengkang dari Old Trafford.

Edinson Cavani sudah menandatangani kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2022. Tidak disebutkan secara pasti berapa kenaikan kontrak yang diperoleh oleh El Matador. Namun, dengan penandatanganan tersebut, ia bisa mendulang banyak gol dan menjadi kepercayaan bagi pengguna nomer 7 setelah Cristiano Ronaldo.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer