Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Disebut Tertarik Datangkan Gelandang Getafe

Bola.com, Jakarta - Manchester United disebutkan bakal membuat langah mengejutkan pada bursa transfer menuju musim 2021/2022 dengan merekrut gelandang tim Liga Spanyol, Getafe, Mauro Arambarri.

Manchester United memang diisukan bakal terjun ke bursa transfer untuk merekrut pemain yang bisa memperkuat lini tengah. Manajer Ole Gunnar Solksjaer pun tertarik belanja pemain ke Liga Spanyol.

Sejatinya buruan utama Manchester United adalah gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente. Tapi Los Rojiblancos mematok harga tinggi untuk sang pemain.

Pemain Timnas Spanyol itu punya banderol 80 juta euro, sehingga Manchester United pilih beralih ke opsi lain. Nah oleh karena itulah, muncul nama Mauro Arambarri.

Mauro Arambarri, pemain asal Uruguay sempat dikabarkan bakal merapat ke Atletico Madrid menuju musim 2020/2021. Reputasinya begitu mentereng dan diklaim salah satu gelandang bertahan terbaik di Liga Spanyol saat ini.

2 dari 3 halaman

Kans ke Manchester United

Hanya saja kini diyakini Mauro Arambarri tidak akan hengkang ke tim Liga Spanyol lainnya. Justru malah Manchester United yang siap menikung.

Mengutip situs Diario AS, Manchester United menyiapkan dana 20 juta euro untuk merekrut pemain berusia 25 tahun itu.

Sejatinya Getafe mematok Mauro Arambarri dengan rilis pelepasan 25 juta euro. Namun kubu Setan Merah percaya diri Getafe bersedia menurunkan harga mengingat mereka juga butuh uang setelah finansial mereka ikut terdampak pandemi COVID-19.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer