Sukses


Kisah bak Dongeng Leicester City Jamie Vardy Menarik Perhatian Hollywood, Segera Dibikin Film

Bola.com, Los Angeles - Kisah bak dongeng baru yang ditorehkan Leicester City saat menjurai Piala FA 2021 menarik minat pembuat film di Hollywood. Pihak Hollywood tersebut tertarik mengangkat kisah Leicester City dan sang striker, Jamie Vardy, ke layar lebar. 

Orang Inggris yang tinggal di Los Angeles, Adrian Butchart, menulis naskah untuk dua film pertama trilogi Goal. Kini, dia berencana membuat film lain tentang sepak bola dan telah berbicara dengan Vardy, setelah kebangkitannya yang luar biasa dari pekerja pabrik menjadi peraih gelar Premier League.

Seperti dilansir Mirror, Senin (17/7/2021),  kini sang bintang menambah kisah dongengnya dengan mengangkat trofi Piala FA bersama Leicester City. Titel tersebut menjadi milik The Foxes setelah mengalahkan Chelsea 1-0 di Wembley, melalui gol Youri Tielemans, Sabtu (15/5/2021). 

Vardy dipercaya menjadi pemain pertama yang pernah bermain dalam 13 putaran kompetisi Piala FA, dari babak penyisihan hingga final.

Butchart menganggap fakta itu menjadi twist terbaru pada skripnya, yang akan membantu filmnya, yang diklaim tertunda gara-gara Covid-19.

"Kami mengikuti perkembangan Jamie di Piala FA dan dia telah membukukan satu lagi pemecahan rekor," ujar Butchart. 

"Kami tahu Jamie Vardy merupakan satu di antara pemain terbaik di dunia. Kesuksesannya menginspirasi kami dan film," imbuh dia. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Berharap Segera Dapat Izin

Buchart menjelaskan dengan detail mengapa pembuatan film tersebut tertunda. Dia berharap bisa segera memulai proses produksinya setelah mengantongi izin. 

“Kami berharap memulai syuting film tahun lalu. Tetapi sayangnya untuk industri ini, seperti banyak yang lainnya, terhalang pandemi.

“Terutama mengingat kisah kemenangan Leicester akan membutuhkan pemandangan kerumunan besar. Kami ingin menampilkan penggemar yang sebenarnya ketimbang hanya mengandalkan citra yang dihasilkan komputer.

“Kami tidak pernah bermalas-malasan dan menggunakan waktu untuk terus mengasah naskah dan menggandeng beberapa mitra baru yang menarik. Kami sekarang menantikan melakukan casting dan memulai produksi segera setelah diizinkan dengan aman, semoga dengan stadion yang lengkap," sambung Butchart. 

Butchart tinggal di Hollywood dan membuat film dengan perusahaan miliknya Knightsbridge Films.

Sumber: Mirror 

 

Video Populer

Foto Populer