Sukses


Liga Inggris: Cinta Mati, Riyad Mahrez Ingin Akhiri Karier di Manchester City

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester City Riyad Mahrez tak memiliki niat untuk pindah ke klub lain. Dia bahkan ingin mengakhiri kariernya di Etihad Stadium.

Mahrez bergabung dengan Manchester City pada tahun 2018. Dia ditebus dari Leicester City dengan biaya yang mencapai 67,8 juta euro.

Kini pemain berpaspor Aljazair itu menjadi salah satu motor serangan The Citizens di bawah asuhan Josep Guardiola. Dia sudah mencetak 39 gol dan 35 assist dari 139 penampilan.

Bukan hanya itu, Riyad Mahrez juga turut membantu Manchester City merengkuh sejumlah gelar. Itu termasuk dua gelar Premier League.

Kini Riyad Mahrez menegaskan bahwa dirinya merasa sangat bahagia bermain bersama Manchester City. Karena itu, dia belum punya keinginan untuk meninggalkan klub.

"Masa depan saya? Saya merasa sangat baik di Man City. Tidak ada keinginan untuk pindah ke tempat lain,” kata Mahrez kepada RMC. "Saya belum tahu bagaimana situasi saya nantinya. Tapi saya bahagia di City dan di sanalah saya ingin berada."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Ingin Akhiri Karier di Manchester City

Riyad Mahrez juga tidak punya keinginan untuk mengakhiri kariernya di Marseille. Dia mengatakan ingin gantung sepatu di Inggris bersama Manchester City.

"Tidak, itu bukan sesuatu yang saya katakan pada diri saya sendiri," kata Riyad Mahrez. "Saya ingin mengakhiri karier saya di Inggris dan Manchester City. Jadi itu bukan sesuatu yang saya pertimbangkan."

Mahrez juga mengaku tak pernah memikirkan untuk meraih Ballon d'Or. Dia menegaskan hanya fokus pada timnya dan bermain baik di final Liga Champions.

"Tidak, saya tidak pernah memikirkan hal itu. Saya hanya fokus pada pertandingan final Liga Champions musim ini," sambungnya.

"Saya di sini bukan untuk mengklaim diri sendiri layak masuk ke dalam daftar kandidat peraih Ballon d'Or di masa yang akan datang. Kami akan memainkan pertandingan dan mencoba untuk membuat perbedaan. Setelah itu kita akan lihat."

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 17/05/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester City Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer