Sukses


Liga Inggris: Bahagia Bersama Arsenal, Martin Odegaard Tak Mau Kembali ke Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Gelandang Arsenal, Martin Odegaard, buka suara mengenai masa depannya. Pemain asal Norwegia itu menegaskan dirinya merasa bahagia bersmain bersama The Gunners.

Martin Odegaard bergabung bersama Arsenal pada bursa transfer Januari 2021. Pemain muda tersebut didatangkan oleh Arsenal sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid.

Odegaard pun tampil bagus bersama Arsenal. Pemain berusia 22 tahun itu mendapatkan kesempatan bermain yang lebih sering di bawah asuhan Mikel Arteta ketimbang saat masih berseragam Real Madrid.

Martin Odegaard tampil dalam 18 pertandingan di semua kompetisi untuk Arsenal hingga sejauh ini. Ia juga berhasil menyumbangkan dua gol untuk The Gunners.

Video

2 dari 3 halaman

Membahas Masa Depan dengan Real Madrid

Arsenal tidak memiliki opsi untuk mempermanen Martin Odegaard. Namun, sang pemain sendiri yang menyatakan kebahagiaan dirasakan ketika bermain untuk The Gunners.

"Saya beahagia bermain di sini, di Arsenal. Kami akan melihat setelah musim ini apa yang akan terjadi," ujar Martin Odegaard kepada Sky.

Odegaard menyadari bahwa dirinya masih terikat kontrak dengan Real Madrid. Ia pun siap duduk bersama Los Blancos untuk berdiskusi mengenai masa depannya.

"Saya merupakan milik Real Madrid. Jadi kami harus berbicara dengan mereka. Penting untuk memahami apa yang mereka inginkan," ujar Odegaard.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 19/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer