Sukses


VIDEO: Salut! Striker Manchester United, Marcus Rashford Dapat Pujian dari Barack Obama

Bola.com, Jakarta Pemain Manchester United, Marcus Rashford kembali menuai pujian. Kali ini pujian tersebut datang dari mantan Presiden Amerika Serikat yang ke-44, Barack Obama.

Barack Obama menyampaikan pujiannya tersebut lewat zoom pada, Jumat (28/5/2021). Ia mengatakan jika peran Marcus Rashford di media sosial sangat berpengaruh terhadap banyak orang.

Tidak hanya itu, Barack Obama juga memberikan pujian bagi Marcus Rashford yang sering terlibat dalam aksi-aksi sosial disekitarnya.

“Anda tahu? Saya pikir Marcus Rashford merupakan salah satu contoh orang baik yang memiliki hobi dalam dunia olahraga. Ia memiliki kelebihan di sana, itu memberinya ruang dan sekarang dia mencari tantangan baru dengan tetap menjadi salah satu yang terbaik dalam olahraganya.”

Marcus Rashford memang kerap terlibat dalam kegiatan aksi sosial. Seperti tahun lalu, ia memberikan donasi makanan secara gratis kepada anak-anak sekolah yang terkena dampak pandemi.

Hal tersebut juga ia ungkapkan kepada Barack Obama karena ia ingin berterimakasih dan banyak bersyukur atas keadaan yang telah ia dapatkan saat ini.

“Saya dibesarkan di lingkungan dimana orang-orang hampir puas dengan apa yang diberikan kepada mereka. Saya beruntung dan cukup beruntung memiliki dua kakak laki-laki yang menyukai sepak bola.” Ujar Marcus Rashford.

Bintang Manchester United tersebut memang sering melakukan aksi sosial. Marcus Rashford juga kerap aktif di dunia sosial media, dan hal tersebut yang membuat Barack Obama terkesan kepadanya.

Video Populer

Foto Populer