Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Liverpool Sekolahkan Bek Masa Depannya ke Burnley?

Bola.com, Jakarta - Klub Liga Inggris, Burnley, dikabarkan ingin mendatangkan bek masa depan Liverpool, Nathaniel Phillips pada bursa transfer musim panas. Manajer Jurgen Klopp dilaporkan akan melepasnya demi meningkatkan pengalaman bertanding.

Burnley jadi satu di antara klub Liga Inggris yang paling banyak kebobolan. Anak asuh Sean Dyche itu mencatatkan 55 gol kemasukkan musim kemarin.

Dilansir dari The Sun, Nathaniel Phillips jadi target Burnley untuk memperbaiki melempemnya lini belakang. Ini bisa jadi opsi terbaik buat Liverpool.

Phillips memainkan 17 laga bersama The Reds musim lalu. Ia sering tampil karena banyak bek Liverpool mengalami cedera.

Namun, musim depan agaknya Jurgen Klopp bisa memainkan sejumlah pemain kuncinya lagi. Oleh karenanya, meminjamkan Nathaniel Phillips ke Burnley tentu bakal ditimbang oleh Liverpool.

 

Video

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Newcastle

Senada, Newcastle juga dilaporkan tertarik meminangnya dari Liverpool. Kini keputusan ada di tangan Phillips jika Klopp mempersilakannya bermain sebagai pemain pinjaman musim depan.

Di sisi lain, Liverpool tengah membidik Raphael Varane dari Real Madrid. Jika terjadi, maka kans Phillips bersaing memperebutkan posisi bek tengah bakal makin sulit.

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Burnley dan Liverpool

Video Populer

Foto Populer