Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United dan City Siap Berebut Declan Rice

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Manchester City dilaporkan dalam posisi unggul untuk mendapatkan gelandang West Ham United, Declan Rice.

Pemain Timnas Inggris adalah pemain yang diminati setelah kampanye sukses lainnya di Stadion London terakhir kali.

Selain mendapatkan link dengan beralih ke dua kelas berat Manchester, Rice juga dikabarkan berada di atas daftar target Chelsea.

Menurut The Athletic, Chelsea menunda untuk bergerak dan itu memungkinkan United dan City untuk menyalip The Blues dalam perlombaan untuk mengontrak pemain berusia 22 tahun itu.

Sementara tidak ada pihak yang belum melakukan pendekatan resmi, diklaim bahwa keduanya secara aktif mengejar kepindahan Rice, yang telah menghabiskan seluruh karirnya hingga saat ini di West Ham.

Rice diperkirakan akan memulai pertandingan pembukaan Euro 2020 Inggris melawan Kroasia di Wembley pada hari Minggu.

West Ham pun jual mahal. Mereka kukuh mempertahankan Declan Rice sebagai aset jangka panjang. West Ham hanya mau melepas Rice jika ada klub yang mampu membayar 80 juta pounds.

Video

2 dari 3 halaman

Harga Mahal

Manajer West Ham United, David Moyes menegaskan tidak akan melepas Declan Rice ke Chelsea, ada atau tidaknya Frank Lampard di skuad The Blues.

Declan Rice merupakan satu di antara target lama Chelsea, terutama setelah Frank Lampard menjadi manajer. The Blues ingin memulangkan gelandang Timnas Inggris

Moyes sebelumnya mengklaim bahwa Rice tidak akan diizinkan pergi kecuali timnya menerima uang besar. Kabarnya, West Ham akan membanderol Rice di atas 80 juta paun.

"Tidak peduli siapa manajer di Chelsea, atau siapa pun yang masuk, itu akan menjadi jawaban yang sama," kata Moyes.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Duo Manchester Jadi Penguasa 2020 / 2021

Video Populer

Foto Populer