Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Negosiasi dengan Fonseca Kolaps karena Duit, Tottenham Kejar Gattuso

Bola.com, London - Negosiasi Tottenham Hotspur dengan Paulo Fonseca dikabarkan kolaps. Gennaro Gattuso sekarang menjadi favorit untuk menjadi manajer baru mereka.

Tottenham Hotspur tidak memiliki manajer permanen sejak Jose Mourinho dipecat pada April, dengan Ryan Mason ditempatkan sebagai pelatih sementara untuk sisa musim 2020/2021.

Pencarian Daniel Levy untuk pengganti Mourinho telah berlarut-larut. Mantan manajer Spurs Mauricio Pochettino didekati tentang kembali ke klub, sementara pembicaraan juga diadakan dengan Antonio Conte setelah keluar dari Inter Milan.

Tapi Paris Saint-Germain tidak mau melepaskan Pochettino, sementara Conte tidak yakin dengan 'proyek' tersebut.

Direktur pelaksana baru sepak bola Tottenham Hotspur Fabio Paratici kemudian mengidentifikasi mantan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca sebagai orang yang ideal untuk pekerjaan itu. Tapi tampaknya negosiasi berjalan di luar rencana.

 

2 dari 4 halaman

Masalah Keuangan

Namun, seperti dilaporkan pertama kali oleh Fabrizio Romano, Fonseca ke Tottenham kini batal karena masalah keuangan.

Gattuso kemudian muncul sebagai calon terbaru untuk posisi manajer di Spurs. Mantan gelandang Italia dan AC Milan itu tanpa klub usai dilepas Fiorentina.

Gattuso meninggalkan Fiorentina setelah hanya bertugas selama 23 hari pada Rabu sore. Sekarang, menurut The Athletic, dia sedang dalam pembicaraan dengan manajemen Spurs tentang kepindahan ke London.

Sumber: The Athletic

3 dari 4 halaman

Tottenham Hotspur Lolos ke Liga Europa

4 dari 4 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer