Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Lebih Tertarik Rekrut Pau Torres Ketimbang Raphael Varane

Bola.com, Jakarta - Rumor baru muncul terkait perburuan bek tengah baru Manchester United. Setan Merah dilaporkan kini lebih condong untuk mendatangkan Pau Torres dari Villarreal.

Tiga musim terakhir, lini pertahanan Manchester United memang cukup bermasalah. Para bek tengah mereka sulit tampil konsisten sehingga gawang mereka mudah bobol.

Jengah dengan masalah ini, Solskjaer dilaporkan ingin membeli bek tengah baru di musim panas nanti. Salah satu nama yang dilaporkan jadi sasaran Manchester United adalah Pau Torres.

Ya menukil AS, Manchester United kini punya target transfer lain untuk lini belakang selain pemain Real Madrid, Raphael Varane. Mereka kini lebih condong untuk memboyong Pau Torres.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik untuk memboyong Pau Torres ke Old Trafford. Ini dikarenakan sang bek memiliki gaya bermain yang melengkapi permainan Harry Maguire. Ia memiliki kecepatan, teknik dan juga berkaki kiri.

Selain itu Torres juga masih berusia muda, sehingga Manchester United menilai sang bek bakal jadi solusi jangka panjang untuk lini pertahanan Setan Merah.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Siap Dijual

Masih dari laporan yang sama, Manchester United dipastikan harus merogoh kocek dalam untuk merekrut Pau Torres. Sang bek memiliki mahar transfer yang cukup tinggi. Ia kabarkan bakal dilepas dengan harga 60 juta Euro.

Beberapa pekan yang lalu, pihak Villarreal sudah mengonfirmasi bahwa mereka siap menjual Torres. Jika ada tawaran yang tepat masuk, maka bek 24 tahun itu bakal dilepas ke Manchester United.

 

Sumber asli: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 20/06/2021)

Video Populer

Foto Populer