Sukses


Liga Inggris: Manchester United Sudah Punya Declan Rice Versi Sendiri, Tak Perlu Repot-repot Beli

Bola.com, Jakarta Nicky Butt mengklaim Manchester United sudah memiliki Declan Rice versi sendiri. Tim Setan Merah adalah pengagum gelandang West Ham United itu.

Menurut Butt, pemain itu ialah Scott McTominay. Jadi, MU tak perlu repot-repot untuk mendatangkan jebolan akademi Chelsea itu. 

Manchester Evening News melaporkan pemain berusia 22 tahun itu berbicara dengan Harry Maguire dan Luke Shaw tentang Manchester United selama pertemuan skuad Inggris pada bulan Maret.

Pemain Timnas Inggris itu juga menarik minat dari Chelsea. Manajer Manchester City, Pep Guardiola adalah pengagumnya, tetapi Manchester United cukup mendesak untuk menandatangani gelandang bertahan pada musim panas ini.

Namun, mantan pelatih United itu tidak percaya Rice harus menjadi prioritas karena menurutnya Ole Gunnar Solskjaer sudah memiliki pemain serupa di klub.

“Bagi saya, musim depan harus tentang mendapatkan kembali beberapa trofi di lemari trofi Manchester United,” kata Butt, berbicara kepada Ladbrokes dikutip dari Manchester Evening News.

“Ini tentang mendapatkan pemain yang tepat yang akan memungkinkan Anda untuk menantang trofi. Ini adalah klub pemenang, jadi kami tidak bisa bertahan selama ini tanpa gelar," kata legenda Manchester United itu.

2 dari 4 halaman

Lini Tengah Sudah Solid Kok

Menurut Butt, Manchester United cukup solid di lini tengah.

"Saya terus mendengar hal-hal tentang Declan Rice, tetapi apakah dia pemain yang lebih baik daripada Scott McTominay?" katanya.

“Saya tidak yakin; Saya pikir dengan McTominay, Paul Pogba dan jelas Bruno Fernandes, kami berada di tempat yang bagus di lini tengah.”

Ketika ditanya posisi apa yang dibutuhkan Manchester United, Butt setuju bahwa bek tengah baru harus menjadi prioritas.

“Hal terbesar yang perlu saya perhatikan di Manchester United musim panas ini adalah posisi bek tengah; kami membutuhkan pasangan untuk Harry Maguire."

“Semua orang berbicara tentang Raphael Varane. Saya mengerti dia sedikit lebih tua daripada yang mungkin disukai kebanyakan orang, tetapi Anda hanya perlu kembali ke masa Teddy Sheringham."

“Saya pikir kami membelinya ketika dia berusia 32 tahun, dan kami pergi dan memenangkan treble bersamanya. Jika Varane tersedia, maka saya akan berusaha sekuat tenaga untuknya," tutup Butt.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 4 halaman

Manchester United Lumayan Musim Lalu, Selanjutnya?

4 dari 4 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer