Sukses


3 Klub Raksasa Liga Italia yang Memperebutkan Donny van de Beek... Sudahlah, Segera Tinggalkan Manchester United!

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Manchester United, Donny van de Beek tengah laris manis. Pemain asal Belanda itu menjadi rebutan tiga raksasa Serie A pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Donny van de Beek diboyong Setan Merah pada musim panas lalu dari Ajax Amsterdam seharga 39 juta euro atau setara Rp 677 miliar. Gelandang asal Belanda itu dikontrak sampai tahun 2025.

Kedatangann Van de Beek diharapkan bisa menambah kekuatan di lini tengah Manchester United. Namun, pemain berusia 24 tahun tersebut cuma menghangatkan bangku cadangan.

Kondisi tersebut membuat Van de Beek dikabarkan sudah tak betah lagi di Old Trafford. Bahkan sang pemain dikabarkan telah membuka diri untuk menjalani masa peminjaman di klub lain pada musim depan.

Menurut laporan FCInterNews.it, paling tidak ada tiga raksasa Serie A yang tertarik untuk menggunakan jasa Van de Beek. Siapa saja mereka?

Video

2 dari 4 halaman

Inter Milan

Inter Milan dikabarkan sedang memantau situasi gelandang Manchester United Donny Van de Beek. Mereka ingin merekrut sang pemain dengan status pinjaman pada musim panas ini.

Inter sendiri sudah lama menginginkan jasa Van de Beek. Direktur sepakbola Inter, Piero Ausilio, dikabarkan mencoba merekrut sang pemain pada Januari lalu sebagai langkah antisipasi hengkangnya Christian Eriksen.

Meski sudah berhasil mendapatkan Hakan Calhanoglu, Inter disebut masih ingin memperkuat lini tengahnya. Van de Beek dilaporkan jadi incaran Simone Inzaghi di Giuseppe Meazza.

3 dari 4 halaman

AS Roma

Gelandang Manchester United Donny Van de Beek dilaporkan masuk dalam radar transfer AS Roma di musim panas ini. Jose Mourinho menginginkan Van de Beek di Olimpico.

Sang manajer dilaporkan sangat menyukai gaya bermain Van de Beek. Pria Portugal itu sudah mengamatinya sang gelandang sejak membela Ajax Amsterdam.

Mourinho menilai Van de Beek bisa menjadi opsi yang bagus untuk lini tengah timnya. Mourinho berencana untuk meminjam sang pemain di musim panas ini.

4 dari 4 halaman

AC Milan

Saat ini AC Milan tengah sibuk mencari gelandang baru. Rossoneri baru saja ditinggal Hakan Calhanoglu.

Pemain Turki itu memutuskan hijrah ke Inter Milan dengan status bebas transfer. Dia tidak memperpanjang kontraknya di San Siro yang habis 30 Juni.

Milan dilaporkan membidik Van de Beek sebagai penerus Calhanoglu. Gelandang asal Belanda itu diyakini bisa menggantikan peran Calhanoglu di bawah asuhan Stefano Pioli.

Sumber asli: FC Inter News

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 25/6/2021)

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer