Sukses


Liga Inggris: Arsenal Segera Merampungkan Negosiasi Transfer Bek Sayap Benfica

Bola.com, Jakarta - Arsenal kabarnya hampir merampungkan proses transfer pertama mereka pada bursa musim panas ini. Arsenal kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan klub Portugal, Benfica, untuk mendapatkan Nuno Tavares.

Arsenal memang berencana untuk melakukan belanja pemain pada musim panas ini. The Gunners bertekad membuat perubahan di dalam tim agar musim depan bisa kembali bersaing di papan atas dan berpotensi kembali menjadi kandidat juara.

Satu di antara beberapa posisi yang ingin diperkuat Arsenal adalah bek kiri. Mikel Arteta kabarnya butuh pemain yang bisa jadi pesaing Kieran Tierney.

Fabrizio Romano mengklaim Arsenal sudah mengunci transfer tersebut. The Gunners akan mendatangkan Nuno Tavares dari Benfica.

Menurut laporan tersebut, Arsenal sudah mencapai kata sepakat dengan Benfica untuk transfer sang pemain. Arsenal akan membayar sekitar 8 juta euro ke klub Portugal itu untuk transfer Tavares. Nantinya akan ada sejumlah tambahan yang membuat Arsenal wajib menaikkan pembayaran.

Benfica kabarnya sudah menerima permintaan Arsenal. Klub Portugal itu juga mengizinkan Nuno Tavares untuk pindah ke klub London utara tersebut.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sudah Sepakat

Transfer ini dikabarkan akan segera beres karena Arsenal sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang bek. Ia kabarnya akan dikontrak hingga 2026 mendatang. Komisi sang agen juga sudah disepakati nilainya.

Namun, laporan Romano menyebutkan masih ada beberapa detail kontrak yang perlu diselesaikan sebelum transfer ini bisa diumumkan ke publik.

Romano juga mengklaim bahwa Tavares sangat tertarik untuk pindah ke Inggris. Ia ingin menjajal karirnya di EPL dan ia menilai Arsenal klub yang tepat baginya.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/6/2021)

Video Populer

Foto Populer