Sukses


Liga Inggris: Mencari Penerus Nemanja Matic, Manchester United Mendekati Gelandang Wolves

Bola.com, Jakarta - Rencana transfer Manchester United yang terbaru beredar. The Red Devils diam-diam mendekati gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Ruben Neves merupakan sosok krusial dalam skuad Wolves. Ia membantu timnya promosi ke Premier League dan bertahan di papan tengah kasta tertinggi sepak bola Inggris itu dalam dua musim terakhir.

Gelandang Timnas Portugal itu kini digosipkan bakal meninggalkan Mollineux. Hal tersebut karena ia tidak masuk dalam rencana Bruno Lage yang akan menjadi manajer baru Wolves untuk musim 2021/2022.

Seperti dilansir Eurosport, Manchester United tertarik merekrut Ruben Neves. The Red Devils dikabarkan diam-diam mendekati sang gelandang untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, Manchester United memproyeksikan Ruben Neves sebagai pengganti Nemanja Matic di lini tengah The Red Devils. Gelandang Timnas Serbia itu kabarnya bakal hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini.

Kabarnya, Matic akan bergabung dengan AS Roma pada musim panas ini. Kepergian Matic tentu meninggalkan lubang besar di lini tengah Manchester United, dan Ole Gunnar Solskjaer menilai Neves bisa menjadi opsi yang bagus.

Video

2 dari 2 halaman

Mencoba Mendekat

Menurut laporan tersebut, Manchester United tengah aktif berkomunikasi dengan agen dari Ruben Neves. Mereka menyatakan ketertarikan untuk mendatangkan sang gelandang ke Old Trafford pada musim panas ini.

Pihak Ruben Neves menyambut baik ajakan Manchester United. Kini mereka tengah berdiskusi mengenai peluang transfer itu menjadi kenyataan atau tidak pada musim panas nanti.

Manchester United tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk mendatangkan Ruben Neves. Sang gelandang kabarnya bisa diangkut dengan tebusan 35 juta pound saja.

Sumber: Eurosport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/6/2021)

Video Populer

Foto Populer