Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Eric Bailly Bakal Jadi Tumbal Transfer Pau Torres ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United benar-benar serius dalam perburuan Pau Torres. Seperti dikabarkan Manchester Evening News, MU siap menawarkan Eric Bailly kepada Villarreal demi mendapatkan jasa Torres.

Saat ini, Tim Setan Merah tengah mencari bek anyar. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, butuh tandem ideal untuk Harry Maguire di jantung pertahanan.

Dari beberapa nama yang dikaitkan dengan MU, sosok Pau Torres menjadi satu di antara yang masuk daftar belanja pada musim panas tahun ini. The Red Devils dilaporkan tertarik untuk merekrut sang pemain setelah tampil apik bersama Villarreal pada musim lalu.

Dikabarkan Manchester Evening News, Manchester United tengah mencari akal agar transfer Pau Torres bisa segera terealisasi. MU berencana untuk memasukkan Bailly dalam kesepakatan transfer itu.

Menurut laporan tersebut, Manchester United agak kesulitan untuk mendapatkan jasa Torres pada musim panas tahun ini. Villarreal sebenarnya tidak keberatan melepaskan Torres.

Namun, manajemen The Yellow Submarina meminta bayaran sebesar 60 juta euro untuk jasa bek berusia 24 tahun tersebut.

Mengingat dana transfer yang terbatas, Manchester United tengah mencari alternatif agar bisa mendapatkan Torres dengan harga yang lebih murah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tukar Tambah

Menurut laporan tersebut, solusi yang dipertimbangkan MU adalah melakukan tukar tambah dengan Villarreal.

Mereka berencana untuk memasukkan Bailly dalam kesepakatan transfer tersebut. Ini dikarenakan Villarreal diberitakan berminat untuk memulangkan Bailly ke Spanyol.

Manchester United berharap dengan dimasukkannya Bailly, mereka tidak perlu membayar terlalu mahal untuk jasa Torres.

Bailly dilaporkan tidak keberatan jika harus pindah ke Villarreal pada musim panas ini. Pemain Timnas Pantai Gading itu ingin bermain secara reguler, dan jika Villarreal bisa memberikan itu maka dia tidak segan untuk kembali.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published: 01/07/2021)

Video Populer

Foto Populer