Sukses


Liga Inggris: Bos Besar Chelsea Bertitah, Segera Bereskan Transfer Erling Braut Haaland

Bola.com, Jakarta - Pemilik Chelsea Roman Abramovich dilaporkan tetap yakin bahwa klub dapat menyelesaikan kesepakatan transfer bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Klub pemegang Liga Champions tertarik untuk merekrut striker baru musim panas ini dan telah mengidentifikasi pemain berusia 20 tahun itu sebagai target utama mereka.

Menurut Daily Express, Chelsea adalah favorit untuk mendaratkan Haaland, dengan Abramovich bersedia meregangkan anggaran klub dan menghabiskan banyak uang untuk sang striker untuk memikatnya ke Stamford Bridge.

Laporan itu juga menyatakan bahwa Tammy Abraham dapat digunakan dalam kesepakatan transfer, karena pemain Inggris itu kini tidak masuk rencana pelatih kepala, Thomas Tuchel.

Chelsea berharap bisnis transfer mereka dapat dilakukan dengan cepat dan mereka ingin menyelesaikan penandatanganan Haaland sebelum pertandingan pembuka Premier League melawan Crystal Palace pada 14 Agustus.

Haaland menjalani musim 2020-2021 yang luar biasa di lini depan Dortmund. Striker Norwegia itu mencetak 41 gol dan memberikan 12 assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi.

Video

2 dari 3 halaman

Belum Bersepakat

Demi bisa memboyong Haaland ke Stamford Bridge, manajemen The Blues dikabarkan siap mengucurkan dana hingga 60 juta poundsterling. Namun, tawaran tersebut masih belum mendapatkan lampu hijau dari Dortmund.

Die Borussen masih akan terus berupaya untuk mempertahankan Erling Haaland. Namun, jika harus menjual Haaland ke klub lain termasuk Chelsea, Borussia Dortmund mematok harga 75 juta poundsterling.

Sumber: Sportsmole

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer