Sukses


Liga Inggris: Manchester United Mulai Bergerak Rayu Gelandang Rekomendasi Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta - Manchester United telah memulai pembicaraan dengan Wolverhampton Wanderers untuk membicarakan transfer gelandang mereka, Ruben Neves.

Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin meningkatkan kedalaman lini tengahnya musim panas ini dan merasa bahwa pemain internasional Portugal itu akan sangat cocok bermain di Manchester United. Ia akan dapat bergabung dengan rekan senegaranya Bruno Fernandes.

Bruno konon juga jadi sosok yang merekomendasikan Neves ke Ole.

Setan Merah ingin membawa darah segar di lini tengah saat Nemanja Matic berusia 33 tahun bulan depan. Di sisi lain,  sementara kekhawatiran muncul dengan kinerja tak stabil Paul Pogba, Scott McTominay, dan Fred dalam beberapa musim terakhir.

Neves dipersiapkan sebagai calon pengganti jangka panjang Pogba yang berniat hengkang begitu kontraknya berakhir musim depan.

Eurosport mengklaim bahwa Neves berada di urutan teratas target incaran Man United, dan pembicaraan tentang kepindahan ke Old Trafford telah dimulai.

Arsenal juga dikaitkan dengan Neves. The Gunners dilaporkan menyodorkan tawaran mahar £35 juta.

Pemain berusia 24 tahun itu telah menjadi pemain reguler di Wolves sejak tiba di Molineux empat tahun lalu. Ia membantu Wolves memenangkan tiket promosi ke Premier League di musim debutnya sebelum memantapkan dirinya di kompetisi kasta elite.

Ruben Neves tampil di salah satu pertandingan Portugal di Euro 2020 musim panas ini, sebagai pemain pengganti melawan Prancis di babak penyisihan grup.

Video

2 dari 3 halaman

Sancho Sudah Diamankan

Setelah tertunda selama satu musim, pada musim 2020-2021, Manchester United memastikan bakal diperkuat wonderkid Timnas Inggris, Jadon Sancho.

Kamis (01/07/2021), Manchester United melalui keterangan resminya memberikan informasi bahwa mereka sudah merampungkan transfer Jadon Sancho daro Borussia Dortmund.

"Manchester United dengan gembira mengumumkan bahwa kami sudah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund terkait transfer Jadon Sancho," bunyi pernyataan resmi Manchester United.

Hanya saja pengesahan Jadon Sancho sebagai pemain Manchester United masih butuh waktu. Mereka menunggu sang pemain selesai bertugas lebih dahulu di Euro 2020. Sebelum nantinya menuntaskan transfer ini.

Sang winger dijadwalkan akan melakukan tes medis dan penandatanganan kontrak setelah ia merampungkan tugasnya bersama The Three Lions.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer