Sukses


Liga Inggris: Ogah Buang Tenaga Incar Harry Kane, Manchester Pilih Dominic Calvert-Lewin Saja

Bola.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan membuka peluang untuk menggaet striker Everton, Dominic Calvert-Lewin musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun, yang saat ini ada di skuat Inggris Piala Eropa 2020. Total ia mencetak 21 gol dan mencatatkan empat assist dalam 39 penampilan untuk The Toffees selama musim 2020-2021.

Sejumlah klub, termasuk Real Madrid dan Arsenal, berminat meminangnya.

Namun, menurut The Sun, Man United juga tertarik pada pemain Inggris itu, karena Setan Merah ingin membawa persaingan untuk Edinson Cavani selama musim 2021-2022.

Juara Inggris 20 kali itu juga telah dikaitkan dengan Harry Kane dari Tottenham Hotspur, tetapi Calvert-Lewin akan jauh lebih murah daripada kapten Inggris selama jendela transfer musim panas ini.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga dikatakan tertarik untuk merekrut bek tengah baru musim panas ini, dengan Raphael Varane dari Real Madrid menjadi target utama. Sementara Jadon Sancho dari Borussia Dortmund akan secara resmi pindah ke Old Trafford setelah kompetisi Euro 2020.

Video

2 dari 3 halaman

Benderol Sang Striker

Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, sudah membuat daftar bidikan pemain dalam rangka merombak skuadnya untuk mengarungi kompetisi musim depan. Dia dikabarkan memasukkan nama striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, dalam daftar belanjanya.  

Carlo Ancelotti membuat pemilik Everton, Farhad Moshiri, terkejut ketika secara tiba-tiba menerima pinangan untuk kembali ke Real Madrid. Kini, Ancelotti malah ingin kembali mengguncang Everton, dengan mengincar reuni dengaan Calvert-Lewin.  

Beberapa waktu lalu, Ancelotti terang-terangan memuji mantan pemainnya tersebut. Calvert-Lewin, dilabelinya sebagai striker yang komplet. 

Everton tampaknya akan sulit menepis ketertarikan Real Madrid terhadap Calvert-Levin. Klub berjuluk The Toffees itu sedang mengalami masalah keuangan dan kemungkinan terpaksa bakal melepas sang pemain. 

Menurut The Sun, Minggu (20/6/2021), Everton kemungkinan bersedia melepas sang pemain ke Real Madrid seharga 50 juta pounds (Rp1 triliun). Harga itu sebenarnya di bawah banderol awal sang pemain, senilai 60 juta pounds (Rp1,2 triliun). 

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer