Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea dan Manchester United Dapat Kabar Bagus dari Declan Rice

Bola.com, Jakarta - Chelsea dan Manchester United mendapatkan kabar bagus terkait perburuan Declan Rice. Gelandang West Ham United itu dilaporkan menolak perpanjangan kontrak dua tahun.

Declan Rice sudah lama menjadi target Chelsea. Akan tetapi, sang gelandang masih setia bersama West Ham United, tim yang dibelanya sejak di akademi klub.

Namun The Guardian membuat laporan mengejutkan. Upaya West Ham mencegah Declan Rice bergabung dengan klub lain menemui jalan terjal.

Pemain berusia 22 tahun itu disebut-sebut menolak tawaran kontrak baru berdurasi dua tahun. Masih dalam laporan yang sama, teman baik Mason Mount tersebut tidak sepakat dengan nilai gaji yang ia terima.

Selain itu, Declan Rice dikabarkan ingin merasakan atmosfer Liga Champions. Sementara West Ham hanya akan berjuang di Liga Europa, kompetisi Eropa pertamanya sejak lama.

 

2 dari 4 halaman

Tukar dengan Jesse Lingard?

Jika Chelsea memiliki Mason Mount sebagai 'pemanis' karena kedekatan emosional Declan Rice dengannya, maka Manchester United punya senjata lain.

Setan Merah siap menawarkan Lingard ke West Ham sebagai barter dengan Rice. Ini bisa jadi win-win solution buat The Hammers mengingat mereka kesulitan untuk memertahankan servisnya.

Apalagi musim lalu Lingard bermain begitu impresif di West Ham. Bukan tidak mungkin David Moyes tergoda untuk melakukan barter.

Sumber: The Guardian

3 dari 4 halaman

Posisi Chelsea dan Manchester United Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Jesse Lingard dan 4 Pemain dengan Gaji Paling Kecil di Manchester United

Video Populer

Foto Populer