Sukses


Liga Inggris: Diincar West Ham, Bintang Republik Ceska Ini Lebih Tertarik Gabung Arsenal

Bola.com, London - Antonin Barak bisa saja bergabung dengan West Ham dan bertemu dengan rekannya sesama pemain Republik Ceska, Vladimir Coufal dan Tomas Soucek. Akan tetapi, masihkah ia lebih tertarik berseragam Arsenal?

Sosok Antonin Barak bersinar bersama Timnas Republik Ceska di Euro 2020. Meski kalah cemerlang dibandingkan Patrik Schick, gelandang serang itu dicap sebagai figur integral di balik sukses timnya menembus perempat final.

Berdasarkan keterangan Corrierre dello Sport, West Ham disebut-sebut tertarik merekrut Barak ke London Stadium. Namun si pemain diketahui sebagai penggemar Arsenal dan Barcelona.

"Saya adalah fan Arsenal. Saya tahu masih harus berkembang sebagai pemain sepak bola, tapi di manapun saya bermain suatu saat nanti, meski bukan di klub favorit saya, tak masalah," ujar Barak pada 2017 silam.

"Di Eropa, Arsenal dan Barcelona adalah dua klub favorit saya," katanya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Performa Barak di Hellas Verona

Antonin Barak merupakan pemain Hellas Verona. Musim lalu ia mencetak tujuh gol dan menciptakan empat assist dari 36 pertandingan di Liga Italia Serie A 2020/2021.

Arsenal saat ini membutuhkan sosok gelandang sentral sepeninggal Martin Odegaard dan Dani Ceballos yang kembali ke Real Madrid. Selain itu, Granit Xhaka juga disebut-sebut bakal meninggalkan The Gunners musim panas ini.

Harganya cukup murah, yakni 5 juta euro saja. Jika ingin berhemat, Antonin Barak bisa jadi pemain yang tepat.

Sumber: HITC

Video Populer

Foto Populer