Sukses


Liga Inggris: Chelsea Bayangi Arsenal dalam Perburuan Bek Serbabisa Timnas Inggris di Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Chelsea siap menyaingi Arsenal dalam perburuan tanda tangan bek Brighton & Hove Albion Ben White.

The Gunners diduga berharap menyelesaikan kesepakatan £ 50 juta untuk pemain internasional Inggris serbaguna pada akhir Euro 2020.

Namun, menurut pakar transfer Duncan Castles, Chelsea telah melakukan kontak dengan perwakilan para pemain untuk mendaftarkan minat pada pemain berusia 23 tahun itu.

Berbicara kepada Podcast Transfer Window, Castles mengatakan: “Saya sekarang mengerti bahwa Chelsea telah memberi tahu sang pemain tentang minat mereka untuk mengontraknya. Saya pikir itu kompetisi yang keras bagi Arsenal.

"Chelsea dapat menawarkan kesempatan bermain di Liga Champions plus iming-iming juara Premier League yang tak bisa dilakukan Arsenal."

Ben White bisa bermain sebagai bek kanan, bek tengah, dan gelandang bertahan, posisi-psisi yang ingin diperkuat Thomas Tuchel sebelum musim baru dimulai.

Video

2 dari 3 halaman

Digantikan Stoper Timnas Wales

Manajer Brighton & Hove Albion Graham Potter dilaporkan mengincar duo Welsh Daniel James dan Joe Rodon.

James gagal mendapatkan tempat reguler di starting line-up Ole Gunnar Solskjaer musim lalu, dan kedatangan Jadon Sancho akan semakin membatasi peluangnya di Manchester United musim depan.

Rodon, hanya membuat 14 penampilan selama musim pertamanya di Tottenham Hotspur. Spurs pun tengah mengincar bek Bologna, Takehiro Tomiyasu.

The Sun melaporkan bahwa Potter ingin bereuni kembali dengan kedua pemain itu setelah sebelumnya mereka pernah berkolaborasi di Swansea City.

Rodon bisa masuk sebagai pengganti Ben White jika Arsenal atau Chelsea berhasil mengunci kesepakatan transfer sebesar £50 juta.  James dan Rodon sama-sama menjadi starter dalam empat pertandingan Wales di Euro 2020.

Sumber: Sports Mole

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer