Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Leeds United Bajak Murah Bek Barcelona

Bola.com, Leeds - Leeds United berhasil mendatangkan Junior Firpo dari Barcelona. Bek berusia 24 tahun itu dibeli dengan harga miring.

Leeds United hanya perlu merogoh kocek 15 juta euro atau setara dengan Rp256 miliar untuk merayu Barcelona agar mau melepas Firpo.

Namun, Barcelona menyelipkan klausul dalam kontrak Firpo. Jika Leeds United menjual pemain asal Spanyol itu di masa depan, tim berjulukan El Barca ini berhak mendapatkan bagian 20 persen.

Leeds United mengontrak Firpo selama empat musim. Pesepak bola kelahiran Republik Dominika ini diproyeksikan untuk menggantikan Ezgjan Alioski.

Pada musim lalu, Firpo minim bermain untuk Barcelona. Mantan pemain Real Betis ini hanya dimainkan sebanyak delapan kali di La Liga.

2 dari 3 halaman

Jadi Pemain Ketiga yang Pergi dari Barcelona

Firpo menjadi pemain ketiga yang pergi dari Barcelona. Sebelumnya, El Barca telah menjual Jean-Clair Todibo ke Nice dan Konrad de la Fuente ke Marseille.

Barcelona terus mengobral pemainnya di lantai bursa. El Barca harus mengurangi beban gaji agar dapat mendaftarkan pemain baru untuk musim depan.

Setelah Firpo, Barcelona berencana menjual Philippe Coutinho, Miralem Pjanic, Samuel Umtiti, Neto, dan Martin Braithwaite. Jasa kelimanya tidak lagi dibutuhkan di Camp Nou.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain Paling Senior di Skuad Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer